Home Auto News 3 Mobil Baru Toyota 2015 Di Indonesia

3 Mobil Baru Toyota 2015 Di Indonesia

0 1474

Mobil Baru Toyota 2015 Indonesia. Persaingan di dunia otomotif, khususnya mobil semakin sengit. Produsen mobil di seluruh penjuru dunia saling berlomba untuk menghadirkan produk andalannya dengan sederet fitur canggih dan performa yang mumpuni.

Panasnya persaingan antar produsen otomotif juga terlihat di Tanah Air. Pasar otomotif nasional semakin dibanjiri dengan model-model terbaru dari pabrikan mobil Jepang, Eropa dan lain-lain. Seperti yang diketahui bersama, di Tanah Air pasar otomotif didominasi oleh merek-merek Jepang. Salah satu di antaranya adalah Toyota.

Pabrikan otomotif raksasa asal Negeri Samurai ini memiliki beberapa mobil andalan yang tersebar di segala segmen. Dari sekian produk yang ada, model Toyota Innova, Fortuner dan Hilux tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya berhembus kabar bahwa Toyota akan menghadirkan generasi penerus dari ketiga mobil tersebut dalam waktu dekat. Tiga mobil andalan Toyota itu akan dijual di pasar otomotif global, tak terkecuali di pasar ASEAN.

Seperti apa sosok generasi terbaru dari ketiga mobil terbaru tersebut? Berikut akan dibahas lebih lanjut.

1. Toyota Hilux

Toyota Hilux merupakan mobil double cabin lansiran Toyota. Mobil ini memiliki beberapa kompetitor di kelasnya, seperti Ford Ranger dan Mitsubishi Triton. Hadirnya generasi baru dari Toyota Hilux akan semakin memperkuat posisinya di segmen double cabin, mengingat belum lama ini Ford Ranger mendapat sentuhan penyegaran.

Menurut informasi yang didapat dari beberapa sumber di Negeri Gajah Putih, Thailand, Toyota Hilux generasi terbaru akan mengawali kiprah perdananya secara global pada 21 Mei mendatang. Toyota akan merilis mobil tersebut di Thailand.

Berdasarkan beberapa gambar dan informasi yang bocor di dunia maya, Toyota Hilux akan hadir dengan tampilan yang baru dan mewah. Selain itu mobil ini juga akan dibekali dengan fitur-fitur terbaru dan terkini, seperti floating center console dengan layar touchscreen berukuran besar, serta tatanan layout dashboard yang mengesankan.

Toyota Kijang Innova 2015 Indonesia

2. Toyota Innova

Mobil berikutnya yang akan meramaikan pasar otomotif dunia adalah Toyota Innova. Sebelumnya, salah satu MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan Toyota ini telah beberapa kali tertangkap kamera ketika tengah menjalani uji coba. Dari berbagai informasi yang beredar, kabarnya PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia akan merilis All-New Toyota Innova pada semester kedua tahun 2015 ini.

Diperkirakan Toyota Innova terbaru akan tampil lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Melihat beberapa spyshoot dan hasil rendering yang ada, MPV ini akan menonjolkan kesan mewah berkat fascia baru layaknya New Toyota Corolla Altis, new hexagonal headlight, serta dipermanis dengan LED dan prominent grille. Bodi mobil ini juga dibuat lebih agresif dan dinamis.

Rencana Toyota Indonesia untuk menghadirkan generasi terbaru dari Innova merupakan angin segar bagi pecinta mobil, khususnya mobil keluarga di Tanah Air.

3. Toyota Fortuner

Mobil baru terakhir yang tengah dipersiapkan oleh Toyota adalan SUV (Sport Utility Vehicle) andalannya, Fortuner. Mobil ini kabarnya akan diluncurkan di pasar otomotif nasional pada semester kedua tahun ini. Dari kabar yang beredar, Toyota Fortuner akan dirilis bersamaan dengan MPV All New Toyota Innova.

Jika melihat hasil spyshoot yang tersebar luas di jagat maya baru-baru ini, Toyota Fortuner generasi terbaru ini akan hadir dengan tampilan yang lebih segar dan baru.

Sementara dilihat dari bentuk kontur desainnya, Toyota Fortuner ini akan memperkuat kesan gahar, lengkap dengan headlight menawan yang dibuat menyudut menghiasi tepi dual bar radiator grille. Alhasil kesan modern dan sporty semakin kental pada sosok SUV ini. Baca juga, Penjualan Mobil Toyota Terbaru 2015, Daftar Mobil SUV Terbaru Harga 200 Juta dan Brosur Mobil Toyota Hilux Terbaru 2015.

Img source : http://www.kotse.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply