Home Auto News New Yamaha R15 Indonesia Resmi Dibanderol Rp 28 Juta

New Yamaha R15 Indonesia Resmi Dibanderol Rp 28 Juta

harga resmi yamaha r15 terbaru 2014 indonesia

Harga Motor Yamaha R15 Terbaru Resmi Dirilis, Akhirnya setelah ditunggu-tunggu sekian lama kini mulai hari selasa (15/04/2014) kemarin pihak Yamaha Indonesia telah merilis harga resmi dari salah satu motor sport miliknya yakni New Yamaha R15, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri menjual motor ini melalui situs resminya dengan harga Rp 28 juta On The Road Jakarta.

Dimana situs resmi tersebut sebagai media bagi para pemesan online untuk konsumen Indonesia, pihak Yamaha Indonesia sendiri memberikan pelayanan penjualan dengan strategi pemasaran yang berani beda. Namun meskipun begitu strategi ini terbilang sangat sukses mengingat hanya berselang beberapa jam setelah Yamaha resmi membuka layanan penginden online, New Yamaha R15 telah terjual sebanyak lebih dari 600 unit di Indonesia.

harga resmi yamaha r15 baru 2014 indonesia

Kehadiran dari Yamaha R15 ini dengan patokan harga sebesar Rp 28 juta diprediksi akan menggeser pesaing beratnya yang sekelas yakni Honda CBR150R. Sebagai tambahan informasi juga bahwa didapati pada Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta bahwa motor yang berkode 2PK ini memiliki harga NJKB Rp 18,1 juta yang notabene merupakan harga NJKB diatas Vixion Lightning yakni Rp 17,7 juta yang dijual untuk pasar Indonesia dengan nominal harga Rp 22,5 juta atau sama dengan mendapatkan tambahan nilai nominal sebesar 27 persen. Jadi bisa disimpulkan bahwa untuk produk Yamaha sendiri mendapatkan penambahan nilai berkisar 50 persen dari harga NJKB, diharapkan hal ini bisa menjadi patokan untuk estimasi harga dari produk motor sport dari Yamaha, namun patokan tersebut sulit diterapkan pada produk motor gede Yamaha di Indonesia mengingat moge yang meluncur di Indonesia sendiri merupakan produk CBU dan belum lagi harus dikenai PPnBM.

Source: r15 yamaha indonesia, harga resmi yamaha r15, harga r15 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply