Home Auto News New Honda Scoopy eSP Terbaru 2015 Meluncur Di Indonesia

New Honda Scoopy eSP Terbaru 2015 Meluncur Di Indonesia

Motor Honda Scoopy eSP 2015, Beberapa waktu lalu pabrikan motor asal Jepang, Honda mengabarkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan skutik terbarunya. Dan sesuai janjinya, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Tanah Air merilis motor matik baru yang ternyata adalah New Honda Scoopy eSP.

Kini skutik yang memiliki tampilan khas dan menarik itu hadir dengan fitur baru dan canggih, serta lebih bergaya. Dengan mengusung teknologi eSP (Enhanced Smart Power) New Honda Scoopy menjadi lebih canggih, ramah lingkungan dan tentunya lebih hemat bahan bakar. Teknologi yang juga disematkan pada Honda BeAT itu diklaim dapat memeaksimalkan pembakaran secara efisien dan dapat mereduki gesekan.

Teknologi eSP dibenamkan pada mesin berkapasitas 110 cc, 4 tak, berpendingin udara yang dipadukan dengan ACG Starter untuk menghaluskan mesin ketika dinyalakan. Fitur ACG Starter ini merupakan dasar dari fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ISS memungkinkan mesin mati saat skutik dalam kondisi diam lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkannya kembali pengendara hanya perlu menarik tuas gas.

Berkat sejumlah fitur Honda Smart Technology ini, Honda Scoopy mampu menawarkan akselerasi yang lebih maksimal dengan konsumsi BBM yang lebih irit. Menurut data pengetesan PT AHM, New Honda Scoopy eSP ini memiliki akselerasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, yakni menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200 meter.

New Honda Scoopy 2015 Indonesia 2

Sedangkan top speed atau kecepatan maksimumnya dapat mencapai 91,6 km/jam. Untuk konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit, yakni 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Pengaplikasian Honda Smart Technologi pada New Honda Scoopy eSP merupakan bagian dari komitmen Honda Indonesia untuk menggunkan teknologi-teknologi canggih andalan Honda pada semua skutik Honda yang dijual di pasar otomotif nasional.

Tidak hanya fiturnya saja yang baru, New Honda Scoopy juga hadir dengan tampilan yang jauh lebih segar. Hal tersebut didapat berkat striping unik dan baru pada kedua tipe, Sport Active dan Stylish Elegant. Disematkan pula fitur baru pada eksterior skutik ini, seperti Answer Back System, Projector Headlight dan ban tubeless.

Selain itu terdapat pula standar samping otomatis atau dikenal juga dengan Side Stand Switch dan Brake Lock yang dapat menjaga skutik tetap dalam kondisi diam ketika berhenti di jalan tanjakan. New Honda Scoopy memiliki bagasi terbesar di kelasnya, yakni berkapasitas 15,4 liter. Sehingga pengguna dapat menyimpan helm standar pabrikan ke dalamnya.

“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba ke tempat tujuan. Kami yakin New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia,” papar Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran PT AHM.

Untuk tipe Stylish Elegant ditawarkan dalam tiga pilihan warna, antara lain Chic Cream, Fancy Black dan Uptown Blue. Sedangkan tipe Sport Active juga hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Capital White, Estate Red dan Metro Black.

New Honda Scoopy eSP ini dipasarkan AHM dengan banderol harga sebesar Rp 16,250 juta on the road Jakarta. Harga tersebut lebih tinggi Rp 500 ribu dari model sebelumnya. Akan tetapi dengan beberapa teknologi terbaru andalan Honda, skutik ini layak untuk dipertimbangkan. Honda Indonesia menargetkan dapat menjual skutik ini sebanyak 35.000 unit setiap bulannya. Baca juga, Harga Dan Spesifikasi New Honda Scoopy-FI, Honda Scoopy-FI Striping Baru dan Daftar Motor Honda Paling Laris.

Source: scoopy terbaru cosmo cream, honda scoopy terbaru 2016, harga scoopy 2016, scoopy terbaru 2016, sonicterbaru 150 honda, motor scoopy striping terbaru, harga scoopy baru 2015, harga baru scoopy esp 2015, harga scoopy 2015 baru, harga scoopy september 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply