Home Auto News Nissan Leaf Laris Manis di Pasar Global, Kapan Masuk Indonesia?

Nissan Leaf Laris Manis di Pasar Global, Kapan Masuk Indonesia?

0 2046

Mobil Nissan Leaf 2014 Terlaris, Memasuki tahun 2014 rupanya Nissan Leaf memasuki era baru yaitu telah berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit di seluruh dunia. Brett Garner yang berprofesi sebagai dokter gigi menjadi orang berungug yang menjadi pelanggan ke-100 ribu Nissan Leaf.

“Mobil Nissan Leaf ini cukup menarik karena memiliki biaya perawatan yang murah,” kata dokter yang melakukan praktik di Farham UK ini.

“Memang biaya kepemilikan mobil hatchback bertenaga listrik milik Nissan ini minim perawatan serta memiliki asuransi yang baik. Kami memiliki pengamalan menggunakan Nissan Leaft pinjaman sejauh 500 mil (800 km) dan biaya yang dikeluarkan sangat sedikit. Hal inilah yang membuat kami memutuskan untuk membeli Nissan Leaf terbaru tahun 2014 ini,” lanjut Garner.

Sebagai seorang bapak yang memiliki 3 anak, Brett mengaku mobil Nissan Leaf sangat membantu transportasi sehari-hari bagi keluarganya. Menurutnya, inilah mobil listrik paling ideal bagi keluarga.

“Nissan Leaf sangat sempurna saat digunakan sebagai keperluan sehari hari dan tidak mendapatkan cukup masalah saat mengisikan baterai. Selain itu Nissan Leaf tidak berisik, nyaman dan sedikit getaran saat digunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh.”

Mobil listrik pabrikan Nissan ini sendiri diluncurkan pertama kali pada tahun 2010 lalu dan diklaim sebagai mobil listrik paling laris di dunia dengan total penjualan 45%. Nissan Leaf bersaing ketat dengan mobil listrik andalan Toyota yaitu Prius.

Source: nissan leaf indonesia, harga nissan leaf, harga nissan leaf indonesia, harga nissan leaf di indonesia, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply