Home Auto News Marc Marquez Ditawari Perpanjangan Kontrak Honda

Marc Marquez Ditawari Perpanjangan Kontrak Honda

0 1127

Kontrak Honda dan Marc Marquez, Menjelang seri ketiga motoGP 2014 yang diselenggarakan pekan depan, Honda dikabarkan telah menawarkan proposal perpanjangan kontrak kepada Marc Marquez melalui HRC. Seperti diketahui dalam kontrak sebelumnya bahwa kerjasama Honda dengan Marc Marquez akan berakhir pada penghujung tahun 2014 ini. Pada seri MotoGP pekan lalu Marc Marquez sudah membuktikan kapasitasnya dengan menjadi yang pertama di sirkuit Austin mengalahkan pebalap terkenal lainnya seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

“Sebenarnya masih terlalu awal membicarakan kontrak baru untuk tahun-tahun mendatang karena sekarang juga masih memasuki awal tahun. Tetapi yang jelas Honda sangat senang berkerja sama dengan Marquez dan ingin mempertahankannya,” kilah Livio Suppo yang menjabat sebagai Team Principal HRC.

Suppo menambahkah, pada musim 2014 ini merupakan tahun kedua yang dijalani oleh Marc Marquez dan ia adalah salah satu pebalap Honda yang ingin dipertahankan dalam waktu jangka panjang. Negosiasi kontrak baru cepat atau lambat pasti dilakukan mengingat usia Marc Marques masih sangat belia yaitu 19 tahun dengan segudang potensi.

HRC meyakini bahwa pemuda asal Spanyol tersebut masih bersama Honda dalam waktu yang cukup lama. Kiprahnya sebagai pebalap rooki yang mampu langsung menyabet gelar juara dunia MotoGP 2014 lalu merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Saat ini Marc Marquez tercatat sebagai pebalap termuda yang pernah menjadi juara dunia motoGP.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply