Home Auto News Daftar 6 Motor Baru Yamaha Paruh Pertama 2015

Daftar 6 Motor Baru Yamaha Paruh Pertama 2015

0 2088

Daftar Motor Terbaru Yamaha, Awal tahun 2015 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berjanji untuk meluncurkan banyak motor baru. Rupanya hal tersebut telah dibuktikan oleh Yamaha. Hingga saat ini Yamaha telah merilis banyak motor barunya.

Berikut adalah 6 motor baru andalan Indonesia yang telah meramaikan pasar otomotif di Tanah Air:

1. MX 150

Motor ini merupakan generasi penerus Jupiter MX dengan mesin yang lebih besar. Hadirnya Jupiter MX 150 menjadi pilihan baru bagi pecinta otomotif Indonesia yang menginginkan motor bebek sport baru.

Tiak hanya tampilannya yang terlihat futuristik, harga Yamaha Jupiter MX 150 juga bersaing dengan produk-produk lainnya. Dengan sejumlah keunggulan seperti fitur dan teknologi Blue Core, Jupiter MX 150 dibanderol dengan harga Rp 18,45 juta on the road Jakarata.

2. MX King 150

Jupiter MX King 150 memiliki spesifikasi yang mirip dengan MX King 150. Walaupun terlihat kembar, MX King 150 memiliki beberapa desain yang berbeda dengan MX 150. MX King 150 hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif, lain halnya dengan MX 150 yang lebih berkesan elegan.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core andalan Yamaha yang dibenamkan pada sektor dapur pacunya. Sedangkan tampilan luar secara keseluruhan terlihat gagah dan semakin impresif. Yamaha MX King 150 dipatok dengan harga Rp 18,95 juta OTR Jakarta.

Yamaha MX King 2015 Indonesia

3. YZF-R15 Movistar

Beberapa waktu yang lalu Yamaha Indonesia menghadirkan motor sport YZF-R15 dengan striping livery MotoGP. Walaupun hanya stripingnya saja yang berubah, akan tetapi hal tersebut membuat tampilan motor sport ini terlihat lebih segar dan menarik.

Akan tetapi Yamaha R15 edisi MotoGP ini hanya dijual dalam jumlah terbatas. Apabila Yamaha R25 livery MotoGP hanya diproduksi sebanyak 500 unit, maka YZF-R15 edisi MotoGP hanya disediakan sebanyak 3.000 unit. Yamaha membanderol R15 dengan harga Rp 30,4 juta OTR Jakarta.

4. N-MAX

Motor ini hadir di Indonesia dengan mengisi segmen skuter matik premium. Wajar saja harga jual skutik ini lebih mahal dari model skutik lain yang dijual oleh Yamaha. Selain itu calon konsumen skutik ini harus inden jauh-jauh hari sebelum dibawa pulang dari dealer.

Yamaha N-MAX bukanlah skutik biasa, sebab motor ini dapat digunakan untuk aktifitas touring. Berbekal mesin dengan kapasitas 155 cc, Yamaha N-MAX dipastikan memiliki performa yang mumpuni. Sedang untuk fitur keselamatannya, N-MAX telah dilengkapi dengan ABS. Untuk daerah regional Jawa Timur, skutik ini dipatok Rp 28,15 juta.

5. Soul GT

Mio M3 merupakan model skutik pertama Yamaha Indonesia yang telah dlengkapi dengan teknologi Blue Core. Setelah itu teknologi tersebut juga hadir pada skutik sport andalannya, yakni All New Yamaha Soul GT. Skutik ini memadukan antara semangat ‘Blue Core’ dan ‘GT’.

Kapasitas mesin Soul GT terbaru ini lebih besar dari model sebelumnya, yakni 125 cc. Sedangkan model pendahulunya mengusung mesin 113 cc. Kapasitas mesin yang lebih besar berpadu sempurna dengan teknologi Blue Core an teknologi balap Yamaha. Alhasil akselerasi dan tenaga All New Soul GT semakin maksimal dan efisien. Di Indonesia, All New Soul GT dibanderol Rp 15,1 juta OTR Jakarta.

6. V-ixion Advance

Motor sport andalan Yamaha ini ditawarkan dengan tujuh fitur utama terbaru yang membuatnya terlihat lebih sport. Beberapa di antaranya adalah head light baru yang lebih agresif, new gold cover crank case, rear fender yang lebih pendek dan telah memenuhi standar emisi Euro 3.

Sejak memulai debut perdananya, Yamaha V-ixion telah mengusung rangka delta box. Hal tersebut tetap dipertahankan paa New V-ixion Advance. Rangka ini membuat motor tersebut lebih kokoh dan stabil. Kestabilan tersebut ditopang dengan optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. Harganya tidak selisih jauh dengan model lamanya, yakni Rp 24,250 juta OTR Jakarta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply