Home Auto News Motor New Honda Revo FI Stripping Baru, Harga Tetap Murah!

Motor New Honda Revo FI Stripping Baru, Harga Tetap Murah!

Kelebihan Kekurangan Honda Revo FI, Pasar sepeda motor Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran model terbaru Honda Revo FI. Salah satu motor bebek andalan PT Astra Honda Motor (AHM) ini hadir dengan warna dan grafis baru. Kedua ubahan tersebut membuat New Honda Revo FI terlihat lebih sporty dan ramping.

Grafis yang terlihat menarik dan atraktif ini tersedia untuk semua tipe. Untuk tipe tertingginya, grafis tersebut dipadukan dengan warna putih. Dengan begitu karakter sporty dan dinamis yang telah ada pada Revo sejak awal diluncurkan semakin terlihat kuat.

Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran AHM dalam siaran resminya, Senin (01/06/2015) mengatakan bahwa New HOnda Revo FI merupakan salah satu tipe sepeda motor baru Honda yang diminati oleh para penggemar motor bebefk di Tanah Air. Sebab, motor bebek entry level tersebut memiliki mesin yang handal dan desain yang stylish. Tidak hanya itu saja, konsumsi bahan bakarnya juga irit sehingga cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari.

”Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI,” kata Margono.

New Honda Revo FI tetap mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc sebagai sumber tenaganya. Mesin tersebut telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan berpendingin udara. Mesin ini memiliki beberapa kelebihan seperti hemat bahan bakar, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Honda Revo FI 2015 Indonesia 2

Khusus tipe cast wheel AHM membekalinya dengan fitur auto lcok dan key shutter dengan iluminasi guna memberikan kemudahan kepada pengguna di area yang gelap. Sedangkan untuk fitur fungsionalitas, New Honda Revo FI memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 4 liter. Bagasinya juga cukup luas, yakni mencapai 7 liter. Dengan begitu Anda dapat menyimpan beberapa barang bawaan Anda ke dalamnya.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009 hingga April 2015, total populasi Honda Revo di Tanah Air telah mencapai 3.657.347 unit. AHM selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia mengklaim, New Honda Revo FI ini dapat menekan tingkat konsumsi bahan bakar hingga mencapai 62,2 km/liter dengan metode ECE R40. Perolehan ini membuat Honda Revo FI terbaru ini menjadi sepeda motor teririt saat ini.

Melihat dimensinya, Honda Revo Fi memiliki panjang 1.919 mm, dengan lebar 709 mm dan tinggi mencapai 1.080 mm. Jarak sumbu roda atau wheelbase motor ini 1.227 mm, sedangkan ground clearance atau jarak terendah ke tanah 135 mm. Motor bebek berlambang sayap mengepak ini mencapai 97,5 kg.

Mesin 4 langkah, SOHC, silinder tunggal berkapasitas 109,17 cc yang dibenamkan pada motor ini dapat menghasilkan tenaga hingga 8,91 PS pada putaran 7.500 rpm. Mesin tersebut dipaudukan dengan transmisi 4-percepatan rotari. Perbandingan kompresi mesin tersebut 9,3:1.

Berbicara masalah harga, New Revo FI dengan tampilan baru ini dijual lebih mahal Rp 250 ribu dari model lamanya. Untuk tipe cast wheel AHM mematoknya dengan harga Rp 14,550 juta on the road Jakarta. Tipe ini hadir dalam dua pilihan warna baru, yaitu cosmic white dan quantum black. Sedangkan tipe spoke wheel dijual dengan harga Rp 13,650 juta, dengan warna baru quantum black.

Untuk New Honda Revo FI tipe Fit dibanderol seharga Rp 12,950 juta. Tipe ini ditawarkan dalam tiga varian warna baru, yakni neo green, galaxy blue dan raving red. Model ini ditargetkan dapat terjual hingga 20.000 unit setiap bulan.

Source: honda revo 2016, spek revo 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply