Home Auto News Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Adik Suzuki Satria?

Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Adik Suzuki Satria?

0 1472
motor suzuki fj110 terbaru 2014 indonesia

Motor Suzuki FJ110 Terbaru Di Indonesia, Setelah mendulang sukses dengan motor jago besutannya Suzuki Satria 150 FU, kini Suzuki Indonesia tengah mempersiapkan adik dari Suzuki Satria 150 FU yang diharapkan mendulang kesuksesan yang sama untuk model motor underbone. Dikabarkan telah kedapatan pihak Suzuki Indonesia untuk saat ini disibukkan dengan persiapan peluncuran motor yang berkode FJ110 di TPT Kemenprim tersebut.

Memang sebelumnya telah dikabarkan bahwa motor underbone berkode FJ110 besutan Suzuki ini batal meluncur, namun nampaknya kini pihak Suzuki Indonesia sendiri serius dan siap akan meluncurkan motor ini serta mengulangi kesuksesan yang sama seperti sang kakak Suzuki Satria 150 FU.

Suzuki Indonesia sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai nama yang disematkan pada motor yang berkode FJ110 ini, namun berhembus kabar bahwa motor FJ110 ini pada decalnya akan tetap mempertahankan nama “Satria” yang diharapkan dengan desain hampir sama maka akan mendulang kesuksesan yang sama juga.

motor suzuki fj110 baru 2014 indonesia

Sebagai tambahan informasi bahwa FJ110 ini merupakan motor terbaru besutan Suzuki Indonesia yang akan mengadopsi sektor dapur pacu milik Suzuki Shooter yang dilengkapi teknologi injeksi. Dimana mesin tersebut berkapasitas 110 cc yang dipadu balutan bodyworks sama persis dengan Suzuki Satria 150 FU yang notabene merupakan model motor yang banyak digemari oleh kaum muda di Indonesia.

Kita tunggu saja kabar dan konfirmasi resmi selanjutnya dari pihak Suzuki Indonesia mengenai adik Suzuki Satria ini di Indonesia.

source images: http://laskar-suzuki.com

Source: suzuki motor indonesia, satria f terbaru 2015, suzuki fj110, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply