Home Auto News 6 Moge Honda Terbaru 2015 Meluncur Di Indonesia

6 Moge Honda Terbaru 2015 Meluncur Di Indonesia

0 1387

Moge Baru 2015 Honda, Sesuai dengan janji sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia resmi menghadirkan enam unit motor gede atau moge. Motor bermesin di atas 500 cc itu diluncurkan di Hotel Nikko, Nusa Dua, Bali. Motor tersebut diposisikan sebagai produk premium dari Honda untuk konsumen di Tanah Air.

“Kami ingin memperkenalkan produk line up motor besar Honda di Indonesia untuk memenuhi keinginan pengendara motor,” kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Keenam moge tersebut adalah Honda CBR1000RR Fireblade SP, CBR650F, CB650F, CB500X, CB500F dan NM4 Vultus.

“Pasar motor sport di atas 250 cc terus berkembang. Hal ini mendorong kami menghadirkan produk big bike Honda,” jelas Johannes Loman, selaku Executive Vice President AHM.

“Keseriusan ini dengan meningkatkan one stop solution, showroom “BIG WING” sejumlah 8 dealer. Ada 2 di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar. Kami harapkan dengan banyaknya showroom big bike Honda bisa memenuhi pelayanan para pemilik,” tambah Loman.

Moge Honda 2015 Indonesia 2

Honda CBR1000RR SP yang diposisikan sebagai supersport bike ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan siap untuk digunakan melesat di sirkuit balap dengan performa maksimal. Motor baru Honda ini mengusung mesin berkapasitas 998 cc 4 silinder segaris. Menariknya CBR1000RR SP menggunakan suspensi Ohlins dan rem Brembo.

Sementara Honda NM4 Vultus merupakan big bike dengan desain futuristik dan menarik. Motor ini menawarkan kenyamanan kepada pengguna selama berkendara berkat Dual Clutch Transmission dan transmisi yang bisa dioperasikan secara matik maupun manual. Moge ini menggunakan mesin 750 cc 2 silinder segaris.

Untuk calon konsumen yang menggemari moge berkarakter street sport, Honda memiliki CBR650F yang siap untuk dibeli oleh calon konsumen. Big bike ini memiliki desain full fairing namun menggunakan setang jepit. Honda CBR650F dibekali dengan mesin 650 cc 4 silinder segaris.

Sementara Honda CB650F hadir dengan karakter streetfighter. Motor ini merupakan versi naked dari CBR650F. Kedua big bike tersebut mengadalkan dapur pacu DOHC berkapasitas 650 cc inline four engine yang bertenaga dan halus.

Di samping itu pabrikan motor berlambang sayap mengepak ini juga mendatangkan Honda CB500X yang berkarakter adventure sport. Moge ini memiliki kelebihan dapat melintasi segala kondisi jalan berbekal posisi berkendara yang tegak dan suspensi yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Dan yang terakhir, Honda CB500F hadir dengan karakter lincah dan nyaman.

Berbicara masalah harga, Honda CBR1000RR SP yang hadir dengan warna HRC Tricolor dibanderol dengan harga Rp 575 juta. Sementara sosok Honda NM4 Vultus yang memiliki warna Mat Ballistic Black Metallic dipatok Rp 435 juta.

Sementara dua model moge lain kelas 650 cc ditawarkan dalam 2 varian warna. Honda CBR650F ABS tersedia dalam pilihan warna Graphite Black dan HRC Tricolor dan dijual seharga Rp 240 juta.

Untuk Honda CB650F ABS memiliki warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Queen Bee Yellow. Motor ini dipatok dengan harga Rp 235 juta. Untuk motor gede baru segmen 500 cc, Honda CB500X ABS dibanderol Rp 135 juta. Sedangkan Honda CB500F dijual dengan harga Rp 125 juta. Walaupun baru saja diluncurkan, rupanya motor gede yang diimpor dari Jepang dan Thailand ini sudah dipesan oleh konsumen Indonesia sebanyak 30 unit.

“Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda. Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya,” tutup Inuma.

Source: motor di atas 500 cc, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply