Home Auto News Yamaha R125 Lengkapi Jajaran YZF-R Series Di Indonesia?

Yamaha R125 Lengkapi Jajaran YZF-R Series Di Indonesia?

0 1814
yamaha r125 terbaru 2014 indonesia

Motor Sport Yamaha R125 Terbaru Indonesia, Nampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sangat serius dan konsisten dengan jajaran motor sport besutannya, mengingat bahwa pihaknya secara continue dan bertahap telah meluncurkan keluarga besar dari YZF-R series ke tanah air. Sebagai pengingat bahwa untuk tahun akhir tahun lalu saja bahwa yamaha R1 dan R6 resmi dipasarkan, ditambah baru ini pihaknya juga telah meluncurkan Yamaha R15 yang mendulang sukses dengan terjual sebanyak 1.500 unit tidak lebih dari satu hari. Kini dikabarkan Yamaha Indonesia pada bulan mei 2014 mendatang juga akan resmi meluncurkan Yamaha R25 di Indonesia.

Karena termasuk dalam jajaran motor sport keluarga YZF-R series, Yamaha R125 digadangkan memiliki desain bodyworks yang tak kalah sporty dan elegan jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya, bahkan meskipun hadir dengan mesin yang lebih kecil namun desain bodynya hampir sama dengan model Yamaha R. Dimana desain dari model fairing, headlamp dan air intake yang diusungnya merupakan hasil adaptasi dari Yamaha R6 ditambah sistem peredam kejut dibekali dengan model upside down serta sistem suplai bahan bakar sudah menggunakan teknologi injeksi.

Sebagai tambahan informasi bahwa untuk Yamaha R125 yang sudah mulai beredar luas di Eropa ini telah dibekali dengan mesin kapasitas 124.7 cc, 1 silinder, SOHC, 4 valve, 4 stroke lengkap dengan liquid cooled.

Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan “Untuk saat ini kami belum bisa memastikan, mudah-mudahan saja cepat bisa dipasarkan di Indonesia karena untuk peminatnya pasti ada namun sampai berapa banyak, selain itu juga dilihat dari skala ekonomi dan apakah bisa atau tidak diproduksi di sini agar harga bisa tejangkau masyarakat, untuk sementara kami tidak bisa bicara banyak mengenai R125 ini”.

Source: harga motor yamaha r15, yamaha r series, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply