Home Mobil Hatchback Modifikasi Toyota Yaris SQL 2014

Modifikasi Toyota Yaris SQL 2014

0 5079

Modifikasi All New Toyota Yaris SQL, Menikmati semua genre musik yang nyaman di dalam mobil adalah sebuah hal wajib di dapatkan saat melakukan modifikasi audio mobil. Sehingga Teddy selaku modifikator yang meracik audio mobil Toyota Yaris harus mewujudkan sistem audio yang didambakan oleh para pelanggannya. “Saya menempatkan posisi driver agar tetap nyaman serta instalasi audio yang rapi, sehinnga baik suara ataupun penempatan audio tidak mengganggun posisi mengemudi ataupun muncul gangguan suara,” ungkap Teddy.

Proses awal yang dilakukan adalah melucuti seluruh interior mobil Toyota Yaris yang ada untuk memasang peredam agar suara yang dihasilkan tertata dengan baik. Pemilihan bahan peredam juga dibedakan, untuk panel pintu dan bagasi belakang menggunakan busa untuk mengurangi getaran midbass.

Sementara itu pada bagian head unit dipilihlah Pioneer AVH P8550 BT yang dapat menghasilkan kualitas suara dari berbagai format kepingan CD, USB ataupun langsung terkoneksi dengan gadget. Settingan suara juga dipermudah dengan hadirnya fitur equalizer di dalam sistem audio yang dipasang tersebut.

Satu hal lagi yang diperhatikan adalah tata letak speaker sudah diperhitungkan agar suara yang dihasilkan tetap seimbang. Setiap speaker dibuatkan dudukan custom yang kemudian diatur dengan pemilihan sistem 3 way serta sudut on axis.

Khususnya adalah letak dari driver midrange dan tweeter agar dapat menciptakan suara yang seimbang. Posisi speaker pada pilar A custom tetap tidak menghalangi pandangan pengemudi. Unsur keamanan harus tetap diperhatikan dalam setiap proses modifikasi mobil.

“Selanjutnya pada speaker bagian belakang digunakan sistem 2 way dan 3 way, dimaksudkan untuk mendapatkan suara yang maksimal sehingga terdengar lebar dan dalam,” papar Teddy.

Spesifikasi Modif Toyota Yaris SQL

  • Head unit : Pioneer AVH-P8550 BT
  • Speaker : Venom VX6X +Venom VI 3M (3 set)
  • Subwoofer : Venom VX5012
  • Power amplifier : Venom PS 81.4 (2pcs), Venom V2600SII
  • Kabel RCA dan speaker : Venom
  • Kabel stroom : Momentum
  • Capasitor bank : Venom 2F
  • Accu : Rocket 90A
  • Powered by Car Indo Cimone, Tangerang
Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

source img: http://www.bosmobil.com

Source: toyota yaris 2014 modifikasi, modifikasi toyota yaris, modifikasi yaris, modifikasi all new yaris, toyota yaris 2014, modif yaris 2014, all new yaris modifikasi, yaris 2014, modifikasi yaris 2014, modif yaris audio venom, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply