Home Auto News DP Kredit Angsuran Datsun GO Murah Mulai Rp 9 Juta

DP Kredit Angsuran Datsun GO Murah Mulai Rp 9 Juta

0 2642

DP Kredit Ringan Mobil Datsun GO, Menjelang lebaran, banyak masyarakat yang membeli mobil baru, baik digunakan untuk mudik dan bersilaturahmi ke kampung halaman atau hanya sekedar untuk berlibur ke tempat wisata. Di saat-saat seperti inilah para pabrikan mobil menawarkan promo spesial untuk produk-produk yang dijual.

Bagi anda yang sedang mencari mobil baru, tidak ada salahnya untuk melirik promo penjualan menarik yang ditawarkan oleh Datsun di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Datsun Indonesia memberikan keringanan uang muka untuk calon pembeli. Yang menarik perhatian, calon konsumen yang tertarik hanya perlu menyiapkan uang atau Down Payment (DP) mulai Rp 9 jutaan untuk membeli Datsun Go.

“Kita tawarkan uang muka mulai Rp 9 jutaan. Program tersebut baru saja dimulai minggu ini, dan memang masuk program khusus bulan Ramadhan 2015,” jelas salah satu wiraniaga di booth Datsun, Senin (25/06/2015).

Bagi anda yang tertarik untuk mengambil promo uang muka Rp 9 jutaan, dapat mengikuti paket dari leasing resmi Datsun Finance. Tetapi perlu diketahui, Datsun Indonesia hanya menawarkan promo tersebut pada dua tipe saja, antara lain Datsun Go+ Panca tipe D dan Go Panca tipe T.

Datsun Go+ Panca 2015 Indonesia 2

“Masa angsuran seperti biasa, ada tiga paket pilihan yang kami tawarkan. Masa paket 36 kali pembayaran atau tiga tahun, 48 kali pembayaran atau empat tahun, dan 60 kali atau sama dengan lima tahun masa angsuran,” ujar wiraniaga tersebut.

Di samping itu, MPM Auto selaku diler resmi untuk kendaraan Nissan dan Datsun juga memiliki promo menarik di bulan Ramadhan.

“Kami berupaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan mobil baru jelang mudik dengan menawarkan program gratis cicilan. Sementara untuk masyarakat yang sudah memiliki mobil Nissan atau Datsun dapat melakukan perawatan di diler MPM Auto dan mendapatkan diskon khusus,” jelas Andy Tan, selaku Operation Manager MPM Auto.

“Untuk pembelian mobil, MPM Auto bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance menawarkan program gratis 6 (enam) kali cicilan. Selain itu, Cicilan pertamanya dapat dibayarkan setelah lebaran sehingga konsumen tidak perlu repot-repot memikirkan cicilan mobil selama lebaran ini,” papar Afri Feder Fauzi, yang menjabat sebagai Deputi Kadiv MPD Mandiri Tunas Finance.

Tidak berhenti sampai di situ saja, para pemilik mobil Nissan dan Datsun juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 10% untuk pembelian setiap suku cadang. Selain itu disediakan pula layanan Express Maintenance yang dapat menyelesaikan perawatan berkala dua kali lebih cepat dari biasanya. Bagi pemilik mobil yang ingin mendapatkan promo menarik ini, langsung saja mengunjungi diler Nissan Datsun yang dikelola oleh MPM Auto.

Datsun Go yang dipasarkan di Tanah Air memiliki panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dan wheelbase 2.450 mm. Ground clearance atau jarak bebas ke tanahnya mencapai 170 mm.

Di sektor jantung mekanisnya, Datsun Go mengandalkan mesin berkapasitas 1.198 cc dengan kode HR12DE. Mesin tersebut sanggup menghembuskan tenaga hingga mencapai 68 PS dengan torsi maksimal sebesar 104 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Hadir sebagai model MPV (Multi Purpose Vehicle), Datsun Go+ memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.490 mm. Jarak sumbu roda Datsun Go+ mencapai 2.450 mm. Kendati demikian Datsun Go+ mengandalkan mesin yang sama dengan model hatchback-nya.

Di Tanah Air, Datsun Indonesia memasarkan harga Datsun Go+ Panca tipe D dengan banderol Rp 85 juta. Sedangkan Go Panca tipe T standar dipatok dengan harga Rp 96 juta.

Source: angsuran datsun 2016, dp mobil datsun 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply