Home Auto News “Kawasaki Z250L” Model Naked Ninja RR Mono Segera Dirilis

“Kawasaki Z250L” Model Naked Ninja RR Mono Segera Dirilis

0 1476
kawasaki z250l terbaru 2014 indonesia

Motor Kawasaki Z250L Terbaru Indonesia, Banyak produsen-produsen motor ternama dunia tak henti-hentinya menyuguhkan varian inovasinya guna menarik minat konsumen terhadap produknya yang salah satunya adalah Kawasaki. Belum lama pihaknya meluncurkan Kawasaki Ninja 250 RR Mono di Indonesia, kini Kawasaki Indonesia telah dikabarkan tengah mempersiapkan motor sportnya tersebut dalam model naked. Dimana New Kawasaki Ninja RR Mono model naked tersebut akan dikonfirmasi secara resmi waktu peluncurannya oleh pihak Kawasaki pada akhir bulan April ini, untuk nama yang akan disematkan pada varian sport terbaru Kawasaki Indonesia ini adalah New Kawasaki Z250L.

Banyak kemiripan dari Kawasaki Z250L dengan Ninja 250 RR Mono seperti desain knalpot dan mesin yang diusungnya memiliki DNA yang sama, nampak juga pada bagian rangka yang dilengkapi teralis baja sama persis dengan rangka yang didesain khusus untuk Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Didapati juga bahwa desain dari lampu depan New Kawasaki Z250L ini sama persis dengan lampu depan dari Ninja RR Mono yang menggunakan model lampu tunggal.

kawasaki z250l baru 2014 indonesia

New Kawasaki Z250L ini mengadopsi mesin miliki Ninja RR Mono yakni mesin berkapasitas 250cc, 1 silinder, 4 tak DOHC lengkap dengan pendingin cairan dan teknologi injeksi serta dipadu sistem transmisi 6 percepatan sehingga mampu menghasilkan output tenaga sebesar 27,6 hp dan torsi maksimum 22,6 Nm.

Perlu diketahui bahwa satu bulan yang lalu melalui Kawasaki Eropa didapati motor ini telah didaftarkan untuk dipatenkan pada European Union Office, nampak dari gambar sketsa hitam putih bahwa motor sport terbaru Kawasaki ini memiliki desain yang sama persis dengan Ninja RR Mono yang sudah terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Jadi dapat dipastikan motor ini benar-benar ada dan akan segera hadir meramaikan pasar motor sport nasional yang semakin memanas. Tunggu saja kabar resmi selanjutnya!

Source: kawasaki terbaru, kawasaki z250l, Kawasaki ninja terbaru, ninja RR, kawasaki ninja, motor kawasaki terbaru 2014, kawasaki 250 mono, motor terbaru kawasaki, motor sport terbaru kawasaki, motor baru kawasaki 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply