Home Auto News “MT2 CS” Knalpot Racing Sakura Terbaru Untuk Yamaha V-Ixion

“MT2 CS” Knalpot Racing Sakura Terbaru Untuk Yamaha V-Ixion

0 2863
knalpot racing vixion 2014 sakura indonesia

Kelebihan Knalpot Sakura Racing Yamaha V-Ixion Indonesia, Bagi para pecinta motor sport entry level milik Yamaha yakni Yamaha V-Ixion kabar ini merupakan kabar yang cukup membanggakan, pasalnya pihak Sakura Java selaku produsen knalpot utama motor Yamaha secara resmi telah merilis knalpot racing aftermarket untuk Yamaha V-Ixion.

MT2 CS itulah nama yang disematkan pada knalpot racing aftermarket untuk V-Ixion ini yang memiliki desain ramping lengkap dengan titanium mulai dari leher dan dipadu karbon pada bagian tabung. Untuk berat dari knalpot MT2 CS ini hanya 2 kilogram saja dengan ouput suara yang dihasilkan sebesar 90 dB.

Agata Yusuke selaku Advisor Marketing PT Sakura Java Indonesia menuturkan “Untuk aplikasinya sangat mudah. Melepas DB Killer sekalipun juga dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan obeng dan tang saja sudah bisa”.

Apabila DB Killer dilepas dipastikan knalpot ini akan mampu menghasilkan output suara yang berbeda hingga mencapai 100 dB dan bahkan diklaim bisa lebih dari angka tersebut. Namun perlu digaris bawahi bahwa untuk memperoleh performa yang lebih apabila DB Killer dilepas maka sangat dianjurkan untuk dilakukan setting pada ECU.

Dikabarkan setelah dilakukan uji coba pada knalpot ini dapat diketahui bahwa performa yang dihasilkan oleh knalpot ini tak perlu diragukan lagi ditambah RPM pada kendaraan naik dengan lancar tanpa adanya sendatan dan output suara yang dihasilkan sangat halus dan tidak berisik. Untuk harga dari knalpot racing produk Sakura ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta yang dapat diperoleh secara resmi di dealer-dealer Yamaha yang tersebar di Indonesia.

Source: yamaha vixion, vixion, knalpot sakura, harga knalpot sakura, harga motor yamaha, knalpot sakura vixion, knalpot racing vixion, yamaha vixion 2014, vixion 2014, harga motor yamaha 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply