Home Auto News New Yamaha R15 Tembus Top Speed 138 Km/Jam

New Yamaha R15 Tembus Top Speed 138 Km/Jam

kecepatan yamaha r15 terbaru 2014 indonesia

Kecepatan Maksimal Yamaha R15 2014, Tak henti-hentinya public otomotif nasional membicarakan Yamaha R15 sampai saat ini mulai dari pra-peluncuran hingga pasca peluncurannya yang secara resmi baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu, tak terkecuali berita mengenai kecepatan yang mampu dicapai varian sport terbaru besutan Yamaha ini.

GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yakni M Abidin telah menjelaskan bahwa Yamaha R15 mamu mencapai kecepatan maksimal di atas 130 km/jam. “Top speed 138 km/jam. Apabila ada yang belum puas dengan powernya, dikuatin bisa. Kita bisa tambah ECU Daytona,” tegasnya.

Nampaknya pihak Yamaha sangat ingin menunjukkan performa yang mampu dihasilkan oleh Yamaha R15 ini dan membuktikan bahwa varian sport miliknya ini adalah yang terbaik di kelasnya, mengingat pihaknya menjelaskan bahwa untuk angka 138 km/jam ini merupakan angka kecepatan yang tidak sedikit untuk penggunaan di jalan raya yang ada di Indonesia.Yamaha R15 sendiri dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4 katup lengkap dengan pendingin cairan dan dipadu sistem transmisi 6 percepatan ini mampu menghasilkan output tenaga higga 16,5 hp

“Dalam bermanuver, tenaga motor 16,5 hp ini sangatlah mumpuni karena ditambah dengan penyeimbang bobot yang mendekati sempuran, 50-50 persen,” tambah M Abidin selaku GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Sebagai tambahan bahwa Yamaha R15 ini dibanderol dengan harga Rp 28 juta OTR Jakarta dan sekitarnya, harga yang pantas untuk motor sport terbaru ini karena R15 sendiri memiliki sejumlah keunggulan yang terutama pada bagian swing arm bahan alumunium impor yang sudah banyak digunakan pada motor balap kelas MotoGP.

Source: yamaha, motor yamaha R 15, Kecepatan yamaha r15, new yamaha r15, kecepatan maksimal yamaha r15, kecepatan r15, yamaha r15 top speed, berapa kecepatan r15 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply