Home Auto News Motor Yamaha R15 2014 Indonesia Diekspor Ke Thailand

Motor Yamaha R15 2014 Indonesia Diekspor Ke Thailand

0 4175
yamaha r15 terbaru 2014 produksi indonesia diekspor

Yamaha R15 Terbaru Rakitan Lokal Diekspor, New Yamaha R15 itulah nama yang disematkan varian sport terbaru Yamaha yang diproduksi di Indonesia dan memiliki kandungan lokal lebih dari 50 persen, kabarnya motor sport rakitan lokal tersebut sudah masuk rencana ekspor ke luar negeri. Dimana kabarnya untuk negara tujuan ekspor dari New Yamaha R15 ini masih berada dalam kawasan ASEAN.

Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan “Kami khusus produksi di Indonesia, generasi terbaru dan bukan impor dari negara lain. Motor ini khusus produksi Indonesia, kami akan eksport ke negara-negara di Asia dan akan ekspor ke Thailand juga”.

Pihak Yamaha Indonesia sendiri melakukan produksi Yamaha R15 di dalam negeri, hal tersebut dapat terbukti dengan adanya jumlah komponen lokal yang diusung oleh motor sport terbaru Yamaha ini. GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M Abidin telah menjelaskan bahwa untuk jumlah komponen lokal lebih banyak dari motor moped (motor matic dan bebek Yamaha), atau dengan kata lain apabila motor-motor moped tersebut 56 persen mengandung komponen lokal maka Yamaha R15 sekitar 60 persen.

yamaha r15 terbaru 2014 produksi indonesia diekspor

Sebagai tambahan bahwa Yamaha R15 sendiri telah dibekali mesin berkapasitas 150 cc, 4 katup lengkap dengan pendingin cairan yang dipadu dengan sistem transmisi 6 percepatan. Mesin Yamaha R15 ini sendiri juga telah dilengkapi DiASil Cylinder, Forged Piston dan Low Friction Technology.

Source: mobil terbaru di indonesia, motor r 15, Mobil yamaha, motor yamaha terbaru di indonesia, motor yamaha r15 terbaru, r 15 yamaha, gambar yamaha r15 terbaru, motor yamaha new, yamaha terbaru R15, yamaha new, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply