Home Auto News Garasindo Rilis 3 Mobil Baru Di IIMS 2015 Indonesia

Garasindo Rilis 3 Mobil Baru Di IIMS 2015 Indonesia

0 1210

3 Mobil Baru Di IIMS 2015 Garasindo, Pada pameran bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 nanti, Garasindo akan memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Rencananya Garasindo akan menghadirkan banyak produk, baik roda dua maupun roda empat. Tidak hanya itu saja, digadang-gadang Garasindo akan menempati booth terbesar di perhelatan tersebut.

“Kami hadir dengan tema booth ‘Garansindo World’. Merupakan untuk pertama kalinya sebuah holding company atau group menempati booth terbesar dengan luas mencapai 4.000 m2 dan merupakan one stop shoping untuk kendaraan premium roda empat dan roda dua,” kata Karim Rachman, yang menjabat sebagai Senior Manager-Marketing Communication & PR Garasindo, selasa (04/08/2015) dilansir dari DetikOto.

Karim mengatakan, Garasindo akan memamerkan setidaknya 22 mobil di IIMS tahun ini. Sedangkan untuk kendaraan roda dua hadir dalam jumlah yang lebih besar, yakni mencapai hampir 60 unit.

Untuk roda dua, Garasindo akan menghadirkan line-up motor listrik andalannya seperti Zero Motorcycle, skuter Peugeot dan sepeda listrik Italjet. Selain itu, yang tidak kalah menarik Garasindo juga akan memamerkan prototipe motor listrik hasil kerjasama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Tidak hanya menghadirkan model-model yang sudah dipasarkan di pasar otomotif nasional saja, Garasindo nantinya juga akan merilis tiga mobil barunya. Ketiga mobil tersebut adalah Jeep Renegade, Facelift Chrysler 300 dan Fiat 500. Akan tetapi Karim masih belum bersedia untuk berkomentar lebih jauh mengenai detail ketiga mobil terbaru nya itu.

Jeep Renegade 2015 Indonesia

Mobil mewah asal Negeri Paman Sam, Jeep Renegade tersedia dalam dua varian mesin, yakni mesin diesel berkapasitas 2.0 liter Multijet II dan mesin bensin 2.4 liter MultiAir2. Mobil ini dirancang dengan mengadopsi basis platform milik Fiat 500X.

Di pasar otomotif global, Renegade diniagakan dalam 4 varian, di antaranya Sport, Limited, Longitude dan Trailhawk. Jeep juga menawarkan sistem transmisi automatic gearbox 9-percepatan pada mobil andalannya ini untuk meningkatkan segi efisiensi. Diusungnya transmisi sembilan tingkat percepatan merupakan inovasi baru dan pertama kalinya diterapkan pada Jeep Renegade.

Jeep Renegade juga dibekali dengan 16 kombinasi powertrain. Selain itu, SUV (Sport Utility Vehicle) ini juga memiliki kemampuan untuk beralih mode All Wheel Drive (AWD) ke Rear Wheel Drive (RWD). Jika dipasarkan di Indonesia, kemungkinan Jeep Renegade kan dibanderol dengan harga Rp 350 juta sampai Rp 400 jutaan.

Sedangkan Chrysler 300 merupakan sedan premium yang memiliki tampilan mewah dan tangguh. Sebelumnya Chrysler 300C telah dirilis di Indonesia, tepatnya pada tahun 2013.

Mobil ini hadir dengan headlamp yang dipadukan fitur daytime running lights (DRL) LED. Di samping itu, tampilan fascia depan juga dipermanis dengan grille besar dan lebar yang terlihat elegan.

Beralih ke bagian interior, Chrysler 300C dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Di antaranya adalah GPS navigasi dengan layar 8,4 inci, blind Spot Monitoring, Uconnect, Voice Command, panel sunroof, kaca depan acoustic glass dan cup holder yang dilengkapi dengan pendingin dan pemanas.

Sementara untuk sektor performanya, sedan premium asal Amerika ini mengandalkan mesin V6 berkpasitas 3.600 c yang memiliki daya sebesar 292 dk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi girboks 8-percepatan dan sistem penggerak roda belakang.

Sementara untuk mobil berdesain unik asal Italia, Fiat 500, melihat kabar yang sebelumnya beredar Garasindo berencana untuk meluncurkan Fiat 500X. Nantinya Garasindo akan menghadirkan Fiat 500X versi penggerak dua roda (4×2). Crossover ini nantinya akan bersaing dengan rival sekelasnya, yakni Mini Cooper Countryman.

Mobil ini dipersenjatai dengan dapur pacu berkapasitas 1.4 liter. Menariknya mesin tersebut dikombinasikan dengan perangkat turbo yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply