Home Auto News New Kawasaki Ninja ZX-6R 2015, Harga Dan Spesifikasi

New Kawasaki Ninja ZX-6R 2015, Harga Dan Spesifikasi

kawasaki ninja zx-6r 2015 terbaru harga dan spesifikasi

Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-6R 2015. Baru ini pabrikan ternama Kawasaki telah meluncurkan 2 varian sport besutannya yakni New Kawasaki Ninja ZX-10R dan Kawasaki Ninja ZX-6R yang notabene hadir sebagai motor sport untuk model tahun 2015 dan juga hadir sebagai simbol perayaan ulan tahun jajaran keluarga Ninja yang sudah berjaya kurang lebih selama 3 dekade.

Dimana untuk New Kawasaki Ninja ZX-6R hadir dengan special livery yang notabene mengadopsi motor Kawasaki jawara WSBK yskni Tom Sykes, untuk model ini sendiri telah tersedia dalam 2 warna kombinasi yakni new Lime Green atau Pearl Stardust White Graphics yang dipadu label 30 th Anniversary tepat pada bagian samping panel headlight.

Pada bagian sektor dapur pacu motor sport terbaru Kawasaki ini telah dibekali mesin berkapasitas 636cc, 4 silinder yang dipadu dengan sistem transmisi 6 percepatan serta dilengkapi sistem dual fuel injection. Performa mesin dan handling motor semakin terasa ketika didapati New ZX-6R 2015 ini dibekali suspensi standar 41 mm inverted Showa SFF-BP lengkap dengan top-out, stepless compression dan rebound damping serta adjustable spring reload. Sedangkan untuk suspensi bagian belakang menggunakan model Bottom link Uni Trak lengkap dengan gas charged shock, stepless damping adjustment. Lebih menariknya lagi pada motor ini terdapat sebanyak 25 pengaturan pada rebound damping dan fully adjustable spring reload.

kawasaki ninja zx-6r 2015 terbaru harga spesifikasi

Untuk performa dari sistem suspensi agar semakin terasa sekaligus sebagai penyeimbang laju motor maka pihak Kawasaki melengkapi varian sport ini dengan dual cakram depan ukuran 310 mm dan cakram ukuran 220 mm pada roda belakang. Sistem pengereman ditawarkan dalam 2 pilihan sistem yakni non ABS dan KIBS ABS, dimana untuk varian non ABS dibanderol dengan harga Rp 138 juta dan untuk varian yang menggunakan KIBS ABS dilego dengan harga yang lebih mahal 11 juta yakni sekitar Rp 149 juta. Harga tersebut masih sama dengan harga ZX-6R model tahun 2014, jadi apabila masuk Indonesia maka harga akan tetap berkisar sebesar Rp 230 jutaan.

Source: motor baru 2015, motor kawasaki terbaru 2015, motor terbaru 2015 di indonesia, motor sport 2015, motor 2015, motor baru kawasaki 2015, motor kawasaki ninja 2015, kawasaki terbaru 2015, Motor ninja terbaru 2015, motor terbaru kawasaki 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply