Home Auto News All New CB150R StreetFire 2015 Punya Aksesoris Resmi, Ini Harganya

All New CB150R StreetFire 2015 Punya Aksesoris Resmi, Ini Harganya

0 4244

Aksesoris Motor Sport Honda CB150R Terbaru 2015. Meluncurnya All New Honda CB150R StreeFire bisa menjadi angin segar bagi para pecinta motor, khususnya motor sport Honda di Tanah Air. Motor berlambang sayap mengepak ini memiliki tampilan yang jauh lebih segar dan sporty dari model sebelumnya. Tidak hanya itu saja, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan part aksesoris resmi sehingga para konsumen dapat mempermanis tampilan CB150R terbaru ini.

PT AHM selaku agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia menawarkan tujuh macam aksesoris untuk All New Honda CB150R. Pertama adalah tank pad yang terbuah dari silicon ribber. Aksesoris ini bertujuan untuk melindungi tangki motor dari gesekan. Di samping itu, tank pad akan membuat tampilan motor kesayangan menjadi lebih menarik dan sporty, karena memiliki desain khusus model tank pad big bike. AHM membanderol aksesoris ini seharga Rp 110 ribu.

Aksesoris berikutnya yang dapat dipilih adalah fuel lid pad. Part aksesoris ini didesain bermotif karbon yang akan membuat tampilan CB150R StreetFire semakin memikat. Fuel lid pad ini terbuat dari bahan stiker yang ditambah dengan resin. Untuk harganya, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 40 ribu.

Selanjutnya, part ketiga adalah radiator cover. Selain berfungsi untuk pelindung radiator, aksesoris ini juga akan membuat tampilan motor lebih menarik karena desainnya yang sporty. Radiator cover dijual dengan harga Rp 100 ribu. Untuk pilihan warna yang ditawarkan ada dua macam, yakni gold dan red.

Aksesoris keempat adalah crankcase engine cover. Aksesoris ini terbuat dari plastic nylon yang didesain sedemikian rupa untuk memperkuat kesan sporty dan eksklusif. Dengan crankcase engine cover seharga Rp 100 ribu ini, motor tunggangan akan memiliki daya pikat tersendiri bagi yang memandangnya.

All-New Honda CB150R 2015 Indonesia 2

AHM juga menawarkan aksesoris wheel rim sticker. Aksesoris ini dibuat dengan menggunakan bahan stiker vinyl. Stiker ini didesain khusus untuk semua velg ring 17. Bagi Anda yang ingin motor tampil lebih atraktif, Anda bisa membeli aksesoris ini yang dijual seharga Rp 50 ribu.

Fender eliminator dengan lampu reflektor menjadi aksesoris berikut yang bisa dibeli. Aksesoris ini berfungsi untuk menyimpan plat nomor sekaligus menghadirkan kesan ala motor gede (moge).

Sementara untuk Anda yang ingin All-New Honda CB150R tampil lebih sporty, Anda bisa memilih aksesoris single seat cover yang ditawarkan oleh AHM. Aksesoris ini terbuat dari bahan plastik ABS. Single seat cover ini dijual dengan harga Rp 360 ribu. Seluruh aksesoris untuk CB150R ini bisa Anda beli di dealer resmi Honda.

All-New Honda CB150R StreetFire hadir dengan tampilan yang sporty dan agresif. Honda mengklaim, hampir seluruh bagian motor sport ini mendapat sentuhan pembaruan, mulai dari desain bodi, performa mesin hingga sasis. Kesan agresif dari CB150R terbaru ini terlihat pada sisi depan hingga belakang yang terkesean tajam.

“Posisi dagu motor juga dibuat lebih rendah agar menguatkan kesan agresif, berkesan siap menerkam mangsanya,” ujar Kenji Kawai, Large Project Leader CB150R Streetfire, dari Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center, Jepang dikutip dari Metrotvnews.

Headlamp, tail light dan lampu sein All-New CB150R telah menggunakan lampu jenis full LED. Sementara panel indikatornya sudah menganut full digital, dengan desain yang kompak.

Sementara untuk sektor performanya, Honda membenamkan mesin baru berkapasias 150 cc, DOHC, 4 klep. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi balancer utama tipe uniaxial (Uniaxial Primary Balancer), roda gigi tipe heliks (Helical Gear) dan bantalan crank yang kuat (High Rigidity Crank Journal Bush). Baca Juga, Harga Spesifikasi All New CB150R StreetFire 2015 dan Harga Spesifikasi New Sonic 150R 2015.

Source: harga all new CB150R, harga honda cb 150 r baru, harga honda cb 150R, motor CB 150 R NEW, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply