Home Auto News Ini Mobil-Mobil Terbaru Yang Dinanti di Ajang GIIAS 2015

Ini Mobil-Mobil Terbaru Yang Dinanti di Ajang GIIAS 2015

0 1709

Mobil Baru Paling Ditunggu di GIIAS 2015. Dalam waktu dekat, perhelatan otomotif besar di Tanah Air akan dimulai. Pada tanggal 20 Agustus mendatang, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan menjadi ajang menarik bagi para pecinta otomotif.

Pada perhelatan ini, merek-merek kendaraan roda dua dan empat tidak hanya membawa produk-produk yang telah dipasarkan di Indonesia saja, namun juga akan meluncurkan produk barunya. Untuk kendaraan roda empat, setidaknya ada 8 mobil baru yang dipastikan meluncur di GIIAS 2015. Berikut adalah daftar mobil baru yang akan dirilis.

1. Grand New Avanza dan Veloz

Mobil sejuta umat ini selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta MPV di Tanah Air. Mengusung nama baru, Grand New Avanza dan Veloz akan tampil dengan perubahan besar. Sebelum dihadirkan di GIIAS 2015, Toyota Astra Motor lebih dahulu dirilis di bursa roda empat Tanah Air pada 12 Agustus.

Kedua mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang lebih segar dan memikat, lengkap dengan fitur-fitur dan pilihan mesin baru. Hadirnya Grand New Avanza dan Veloz nantinya akan semakin mempersengit persaingan di pasar MPV yang hingga saat ini masih memiliki banyak peminat.

2. Daihatsu Ayla dan Terios Spesial

Daihatsu Ayla 2015 Indonesia

Astra Daihatsu Motor juga telah mempersiapkan model barunya untuk dipamerkan di GIIAS. Selain menghadirkan Great New Xenia, Daihatsu juga akan merilis edisi terbatas dari Ayla dan Terios. Daihatsu Ayla dan Terios edisi terbatas ini akan hadir dalam wujud yang beda dari versi standar. Tidak hanya itu, mobil ini juga hanya disediakan 6 unit saja.

3. Honda BR-V

SUV terbaru Honda ini juga akan meramaikan perhelatan GIIAS 2015 mendatang. Honda BR-V akan memulai World Premiere di Indonesia. Kehadiran SUV ini tentu menjadi hal yang menarik, sebab mobil ini belum pernah dirilis negara lain.

Nantinya, Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) akan bersaing di segmen crossover SUV bersama dengan dua saudara tuanya, yakni Honda HR- dan Honda CR-V. Sekedar informasi, BR-V menggunakan platform yang sama dengan Brio. Mobil ini hadir dengan konfigurasi tempat duduk 7-penumpang, dipadukan ground clearance yang tinggi, roof rails dan kaki-kaki yang gagah.

4. Isuzu MU-X Facelift

Tak mau kalah dengan merek lain, Isuzu juga akan merilis MU-X facelift. Mobil ini akan hadir dengan sejumah sentuhan penyegaran. Edy J. Oekasah, selaku General Manager Marketing IAMI menerangkan, Isuzu MU-X facelift mendapat penyegaran di bagian eksterior dan interior.

5. Chevrolet Trax

Produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet berencana untuk menghadirkan crossover SUV terbarunya di GIIAS 2015. Mobil tersebut adalah Chevrolet Trax yang memiliki tampilan khas kendaraan Chevrolet. Crossover ini memiliki kabin yang nyaman, dengan balutan kesan modern dan head unit berdesain khas Eropa. Trax dipersenjatai dengan mesin 1.4 liter yang dipadukan dengan sistem All-Wheel Drive (AWD).

6. All-New Pajero Sport

All-New Mitsubishi Pajero Sport dipastikan akan meluncur di GIIAS 2015. Mobil ini hadir dengan desain baru yang membuatnya terlihat modern dan stylish. SUV ini ditawarkan dalam pilihan mesin diesel turbo 2.4 liter dengan transmisi baru otomatis 8-percepatan.

7. Suzuki Ertiga Facelift

Untuk menghadang Great New Xenia dan Grand New Avanza, Suzuki dikabarkan akan menghadirkan Ertiga facelift. Menurut informasi yang beredar, mobil ini akan meramaikan GIIAS 2015 bersama dengan puluhan mobil lain di booth Suzuki.

8. New Ford Everest

Setelah meluncur di Thailand, Ford akan menghadirkan New Everest di Tanah Air. Mobil andalan Ford ini hadir dengan tampilan gahar dengan rangka body-on-frame milik Ford Ranger. New Everest juga dibekali dengan kemampuan offroad yang tak kalah menarik dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Baca Juga, Suzuki S-Cross Dan Ertiga Facelift Indonesia Rilis Di GIIAS 2015, Grand New Avanza Terbaru Rilis 12 Agustus 2015 dan Desain SUV Terbaru Honda BR-V 2015.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply