Home Auto News Akhirnya Toyota Avanza Terbaru 2015 Resmi Rilis Di Indonesia!

Akhirnya Toyota Avanza Terbaru 2015 Resmi Rilis Di Indonesia!

0 2669

Harga Toyota Avanza Terbaru, Setelah melalui penantian panjang, akhirnya masyarakat Tanah Air, khususnya pecinta MPV (Multi Purpose Vehicle) dapat menyaksikan secara langsung tampilan terbaru Grand New Avanza. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil keluarga andalannya itu. Generasi terbaru low MPV andalan Toyota ini menyapa publik dengan beragam perbaikan, baik di sisi eksterior, interior hingga performa.

“Ditengah persaingan yang semakin ketat, diharapkan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap mobil terbaru MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia,” Suparno Djasmin, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Grand New Avanza hadir dengan tampilan baru yang terlihat lebih segar dan sporty. Melihat tampilan depannya, mobil ini mengusung grille lebar dengan lower bumper yang didesain menyatu dengan foglamp. Sementara di bagian belakang, terdapat license plate garnish berdesain baru. Di samping itu disematkan pula logo grade yang kini menggunakan warna dasar biru sebagai tanda mesin yang lebih bersih.

“Rancangan terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan Avanza dengan desain yang mampu memenuhi harapan pelanggan, bahkan lebih,” jelas Kazuhiko Yamashita, Chief Engineer Grand Ne Avanza dan Grand New Veloz, saat peluncuran di Kuningan, Jakarta, dilansir dari Dapurpacu, Rabu (12/08/2015).

Beralih ke bagian interior, mobil sejuta umat ini hadir dengan tatanan yang lebih mewah dan elegan. Grand New Avanza mengusung meter cluster baru, dengan perpaduan warna Dark Gray dan Oak. Selain itu Toyota juga melakukan ubahan lain pada bangku baris ketiga yang kini hadir dengan konfigurasi 50:50. Tidak cukup sampai di situ saja, pesaing Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga ini juga dilengkapi dengan seatbelt hingga kursi baris ketiga dan pengait ISOFIX untuk bangku bayi.

Grand New Toyota Avanza 2015 Indonesia 2

Grand New Veloz

Lain halnya dengan Grand New Avanza, tampilan Grand New Veloz lebih menonjolkan kesan agresif dan sporty. Bagian bumper dirancang dengan kesan Keen Lock yang sebelumnya diterapkan pada Vios dan Yaris. Selaras dengan tampilan depan yang memikat, Toyota juga menyertakan combination lamp dengan aksen gelap di bagian belakang.

Di dalam kabin, Grand New Veloz dilengkapi dengan fitur yang sama dengan saudaranya. Perbedaan di antara keduanya terdapat pada pilihan warnanya. Interior Grand New Veloz dilabur dengan warna Dark Grey. Menariknya, Grand New Veloz kini ditawarkan dalam dua varian dapur pacu, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Sementara pada model sebelumnya masih ditawarkan dalam pilihan mesin 1.5 liter.

Agar terlihat semakin memikat, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dibekali dngan audio system terbaru. Untuk Grand New Avanza tipe E mengusung head unit 2 Din CD USB AUX. Sementara untuk 1.3 Veloz ditambahkan fitur Bluetooth. Tipe Grand New Avanza 1.3 G dilengkapi dengan 2 Din CD USB AUX Bluetooth, sedangkan tipe 1.5 G dan 1.5 Veloz menggunakan DVD USB AUX Bluetooth.

“Kami optimis Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan membawa pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih baik,” kata Suparno.

Berikut adalah daftar harga Grand New Avanza dan Grand New Veloz on the road (OTR) Jakarta:

  • Tipe E Grand New Avanza 1.3 E A/T: Rp 191,8 juta
  • Tipe G Grand New Avanza 1.3 G M/T: Rp 198,7 juta
  • Tipe G Grand New Avanza 1.3 G A/T: Rp 209,4 juta
  • Tipe G Grand New Avanza 1.5 G M/T: Rp 211 juta
  • Tipe 1.3 Veloz M/T: Rp 204,2 juta
  • Tipe 1.5 Veloz M/T: Rp 215,1 juta
  • Tipe 1.3 Veloz A/T: Rp 216 juta
  • Tipe 1.5 Veloz A/T: Rp 226,9 juta

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply