Home Auto News Honda Verza 150 Terbaru 2015 Meluncur, Emisi Euro 3!

Honda Verza 150 Terbaru 2015 Meluncur, Emisi Euro 3!

0 1620

Harga Honda Verza 150 Terbaru 2015, Segmen motor sport Tanah Air kembali kedatangan model baru dari Honda. Jika sebelumnya pabrikan otomotif asal Jepang itu meluncurkan New Sonic 150R dan CB150R, kali ini motor yang dirilis adalah versi terbaru dari Honda Verza 150. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Verza 150 terbaru dengan tampilan yang lebih sporty dan fitur yang semakin mengesankan. Versi penyegaran Honda Verza 150 ini bisa menjadi pilihan menarik bagi jiwa muda yang menyukai motor sport entry level.

Mengikuti aturan pemerintah Indonesia yang menerapkan standar emisi Euro3, Honda Verza 150 terbaru ini dirancang sedemikian rupa sehingga memenuhi emisi gas buang standar Euro3. Hadirnya motor sport ini sekaligus menjadi puncak pemenuhan standar emisi Euro3 pada deretan line-up motor sport Honda yang ada di Indonesia.

Lalu seperti apa wajah baru dari Honda Verza 150 ini? Melihat tampilannya, motor yang mengusung konsep desain agresif ini terlihat lebih segar dengan garis grafis ‘speedy’. Sentuhan penyegaran yang dilakukan oleh Honda terlihat pada desain stripe baru yang tampak sporty. Di samping itu, Honda juga menyematkan cover knalpot yang dilabur warna chrome sehingga membuat tampilannya terlihat stylish.

Tidak berhenti sampai di situ saja, suspensi belakang Verza 150 dibalut dengan warna hitam untuk mempertegas kesan agresif. Sementara bagian panelmeter didesain lebih modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini,” jelas Margono Tanuwijaya, yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran AHM.

honda Verza 2015 Indonesia 2

Beralih ke sektor dapur pacu, Honda Verza 150 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4-langkah, SOHC, silinder tunggal yang dikombinasikan dengan sistem suplai bahan bakar khas Honda, PGM-FI. Mesin motor ini memiliki beberapa kelebihan seperti tenaga yang powerful dan responsif, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Efisiensi konsumsi bahan bakar Honda Verza ini mencapai 48 km/liter (EURO 2) dan 45,25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Perolehan tersebut sekaligus menjadikan Honda Verza 150 paling hemat bahan bakar di kelasnya. Sedangkan untuk akselerasinya, berdasarkan hasil tes perusahaan motor ini dapat melesat hingga jarak 200 meter dalam hitungan 11,5 detik.

Pengalaman berkendara akan terasa lebih memuaskan berkat posisi berkendara yang tegak dan ergonomis. Selain itu didukung pula sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension).

Agar tampilan Verza 150 semakin kental dengan kesan stylish dan sporty, Honda menyematkan tangki berdesain gagah, berikut shroud, lampu depan dan belakang yang didesain menarik, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern.

Di Tanah Air, Honda Verza 150 dijual dengan harga Rp 17,95 juta on the road (OTR) untuk tipe spoke wheel (SW). Tipe ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Advance White, Bold Black (perpaduan warna hitam dengan stripe biru) dan Masculine Black (kombinasi stripe merah dan warna hitam).

Sedangkan tipe cast wheel (CW) dibanderol dengan harga Rp 18,8 OTR Jakarta. Astra Honda Motor menawarkan tipe ini dalam empat varian warna, di antaranya Advance White, Bold Black, Masculine Black dan Sporty Red. Perusahaan otomotif berlambang sayap mengepak itu menargetkan dapat menjual Verza 150 sebanyak 8.500 unit setiap bulan.

Source: harga motor sonic 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply