Home Auto News New Nissan X-Trail Varian Tertinggi Rilis Di IIMS 2015

New Nissan X-Trail Varian Tertinggi Rilis Di IIMS 2015

0 1983

New Nissan X-Trail Ultimate Tipe Paling Tinggi, Salah satu pameran akbar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 resmi dibuka. Berbagai merek otomotif yang ada di Indonesia unjuk gigi dengan deretan mobil andalannya. Dari sekian banyak Agen Pemegang Merek (APM) yang berpartisipasi, Nissan Motor Indonesia (NMI) memiliki sebuah kejutan untuk para pecinta mobil.

Pada ajang tersebut, NMI meluncurkan New X-Trail Ultimate Limited Edition. Sesuai dengan namanya, mobil ini merupakan varian termewah dari Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Nissan. Lalu seperti apa tampilan baru dari mobil ini?

“Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium. Mobil ini pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil beda,” Nur Mukmin, selaku General Manager Marketing Strategy NMI, dikutip dari Liputan6.

New X-Trail Ultimate Limited Edition hadir menyapa masyarakat dengan tampilan yang sporty dan menawan. Nissan menambahkan beberapa aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT. Dengan sisipan kata ‘limited edition’, SUV ini dijual dalam jumlah yang terbatas. Nissan Motor Indonesia hanya menyediakan 86 unit saja.

Melihat tampilan eksteriornya, New X-Trail Ultimate Limited Edition terlihat memikat berkat penyematan sejumlah aksesoris baru seperti Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Sporty Exhaust Finisher dan Rear Under Cover. Tidak cukup sampai di situ saja, di sisi interior mobil ini juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen berukuran 8 inci. Head unit baru ini dilengkapi pula dengan fitur DVD, Bluetooth dan sistem navigasi.

Nissan X-Trail ultimate 2015 Indonesia 2

New X-Trail Ultimate Limited Edition ditawarkan dalam empat pilihan warna, antara lain, Bronze, Floral White, Grey Metallic dan Phantom Black. Untuk harganya, NMI mematok SUV edisi terbatas ini dengan harga Rp 457,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia,” jelas Budi.

Sejak pertama kali hadir di Tanah Air, Nissan X-Trail sudah menjadi pilihan utama di segmen high SUV. Mobil ini mampu melebarkan sayapnya hingga menguasai segmen high SUV dengan pangsa pasar sebesar 30 persen. Dengan hadirnya New X-Trail ultimate Limited Edition, NMI berhadap dapat memperkuat posisi X-Trail di segmen tersebut.

Nissan X-Trail yang dipasarkan oleh Nissan saat ini merupakan generasi ketiga sejak pertama kali dirilis pada tahun 2001. Dibandingkan dengan model sebelumnya, X-Trail generasi ketiga hadir dengan desain yang lebih memikat dan gagah sebagai identitasnya sebagai mobil SUV.

Melihat dimensinya, mobil terbaru Nissan ini memiliki panjang 4.630 mm, dengan lebar 1.785 mm dan tinggi 1.685 mm. Wheelbase atau jarak sumbu roda mobil ini mencapai 2.630 mm dan ground clearance 200 mm. Khusus untuk varian 2.5 CVT, Nissan menyematkan ban berukuran 18 inci yang dipadukan dengan pelek berdesain sporty.

Untuk fitur-fiturnya, Nissan X-Trail dilengkapi dengan Advanced Lighting System dengan Daytime-Running Light (DRL), LED headlight, Halogen Projector headlamp dengan auto levelizer, serta Around View Camera yang memudahkan pengemudi untuk melihat objek di sekitar kendaraan.

Keselamatan pengguna selama perjalanan juga semakin terjamin berkat hadirnya fitur ABS, EBD, BA, Dual SRS Airbags, Active Ride Control, Active Trace Control, Hill Start Assist, Zone Body Construction dan ISOFIX child seat anchors.

Selain merilis New X-Trail ultimate Limited Edition, rencananya NMI juga akan menghadirkan Nissan X-Trail Hybrid yang mengusung teknologi canggih.

Source: nissan x trail 2016 indonesia, eksterior new x trail tahun 2017 tipe 2 5 cvt, tipe tertinggi x trail, nissan x trail 2017 putih ultimate, tipe tinggi nissan xtrail, type tertinggi nissan x trail, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply