Home Auto News All New Everest Terbaru 2015 Dipamerkan Di IIMS 2015

All New Everest Terbaru 2015 Dipamerkan Di IIMS 2015

0 1806

Harga All New Everest TerbaruSelain menghadirkan New Ranger, Ford Motor Indonesia (FMI) juga meluncurkan All New Everest. Sport Utility Vehicle (SUV) ini tersedia dalam dua tipe yang dapat dipilih konsumen, yakni All New Everest Trend 4×4 2.2L Duratorq TDCi AT dan All New Everest Titanium Plus 4×2 2.2L Duratorq TDCi AT.

All New Ford Everest di IIMS 2015 ini memiliki DNA fun-to-drive untuk menawarkan handling on-road dan memiliki desain body-on-frmae. Mobil ini juga memiliki kemampuan untuk menerjang air dengan ketinggian 800 mm. Hal ini dimungkinkan karena All New Ford dibekali dengan sistem four-wheel drive, transfer case aktif dengan Torque on Deman, Terrain Management System dan ground clearance 225 mm.

Terrain Management System menawarkan empat pengaturan preset kepada pengemudi, yaitu Normal, Snow/Gravel/Grass, Sand dan Rock. Sistem ini berfungsi untuk mengubah respons throttle, transmisi, sistem four-wheel drive dan kontrol traksi kendaraan. Sementara untuk medan off-road ekstrem, pengguna dapat mengunci secara manual transfer case di mode rentang rendah four-wheel guna mendongkrak kontrol.

All New Everest juga dibekali dengan kresidensial off-road yang dipasangkan dengan kualitas berkendara dan dinamika handling baru. SUV ini juga mengusung coil spring depan dan suspensi belakang serta Watt’s linkage pada poros belakang.

Teknologi canggih lain yang dibenamkan pada mobil ini adalah SYNC 2. Teknologi khas Ford yang umum dijumpai pada mobil Ford ini memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara natural. Dengan SYNC 2 pengemudi dapat mengatur sistem hiburan mobil, kontrol iklim dan menghubungkan smartphone. All New Everest juga dilengkapi 10-speaker sound system dengan subwoofer terintegrasi.

All New Ford Everest 2015 Indonesia 1

Tidak berhenti sampai di situ, All New Ford Everest dibekali dengan fitur Curve Control. Teknologi ini bertugas untuk membantu pengemudi mempertahankan kontrol saat mendekati tikungan dalam kecepatan tinggi. Ford juga menyertakan fitur Blind Spot Information System (BLIS) dengan Cross Traffic Allert yang akan memberikan informasi kepada pengemudi saat ada kendaraan di area blind spot.

Mobil ini juga dibekali dengan fitur Adaptive Cruise Control yang dilengkapi radar sensor untuk menjaga kecepatan dan jarak yang telah ditentukan sebelumnya dengan kendaraan yang ada di depannya. All New Everest juga mengusung fitur Lane Keeping Alert dan Lane Keeping Aid yang mencegah pengemudi keluar jalur saat berkendara di jalan. Hadir juga Collision Warning yang akan memperingatkan pengemudi secara visual maupun suara ketika kendaraan mendekati halangan pada kecepatan rendah.

Selain itu, mobil ini masih dibekali dengan fitur-fitur lain yang tak kalah menarik, seperti Roll Stability Conrol dan Electronic Stability Program yang bekerja dengan kontrol traksi guna membantu pengemudi tetap memegang kendali. Sedangkan untuk memudahkan pengemudi saat hendak parkir, Ford menyematkan fitur Active Park Assist yang memungkinkan pengemudi memarkir kendaraan secara paralel hands-free. Pengemudi hanya perlu menginjak gas, memindahkan persneling dan mengendalikan pengereman.

Agar kabin mobil nyaman dan senyap, All New Everest dilengkapi dengan Active Noise Cancellation untuk mengoptimalkan penyegelan kabin dan penggunaan material peredam suara di seluruh kendaraan. Dengan demikian, kabin mobil memiliki tingkat noise, vibration and harshness (NVH) yang sangat rendah.

All New Everest ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin diesel 2.2 liter Duratorq TDCi empat-silinder. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 160 PS dan torsi 385 Nm. Selanjutnya adalah mesin diesel 3.2 liter Duratorq TDCi lima-silinder bertenaga 200 PS dan torsi maksimum 470 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan otomatis dan manual.

Harga All New Ford Everest:

  • All New Everest Trend 4×4 2.2L Duratorq TDCi AT: Rp 560 juta
  • All New Everest Titanium Plus 4×2 2.2 Duratorq TDCi AT: Rp 634 juta

Source: ford everest 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply