Home Auto News New Datsun Go+ Panca Resmi Diluncurkan Di Indonesia

New Datsun Go+ Panca Resmi Diluncurkan Di Indonesia

mobil murah datsun go+ panca 2014 indonesia

Mobil Datsun Go+ Panca Terbaru 2014, Nissan Motor Indonesia secara resmi telah meluncurkan Datsun Go+ pada hari Kamis (08/05/2014) kemarin yang bertempat di pabrik baru Nissan Indonesia yang terletak di Purwakarta, Jawa Barat. Varian tersebut merupakan mobil yang digadangkan merupakan LCGC pertama di Indonesia yang mengisi segmen MPV, dimana varian tersebut telah diberi nama Datsun GO+ Panca. Datsun GO+ Panca ini sendiri telah mengisi kelas baru pasar nasional mobil LCGC yang hadir dengan konfigurasi 5+2 seater, mengingat kebanyakan LCGC tanah air bersaing di segmen city car 5-seater seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya.

Dengan hadirnya Datsun GO+ Panca di Indonesia ini bahwa digadangkan varian ini merupakan pilihan baru bagi konsumen yang sangat menginginkan mobil Low MPV sebagai mobil keluarga namun dengan banderol harga yang cukup murah. Meskipun hadir dengan banderol murah namun varian ini mengusung fitur-fitur yang tidak murahan seperti wiper dengan sensor kecepatan dan ‘follow-me-home headlights’ yang notabene merupakan fitur yang biasanya disematkan pada produk Nissan yang jauh lebih mahal harganya ditambah fitur MID atau Multi Information Display pada panel instrument.

Ternyata Datsun GO+ Panca tak hanya dibekali fitur-fitur modern sebagai salah satu kelebihan mobil yang dibanderol dengan harga murah, namun mobil MPV murah Nissan ini juga sudah dilengkapi aksesoris OEM atau Original Equipment Manufacturer milik Datsun. Untuk sektor eksterior juga didapati bodykit depan, samping dan belakang ditambah spoiler dengan high mounted stoplamp LED, side body moulding, chrome door handle, mud flap, chrome lights garnish serta juga terdapat aksesoris alloy wheel ukuran 15 inchi milik Datsun.

mobil murah datsun go+ panca 2014 di indonesia

Sedangkan untuk bagian interior juga kaya akan aksesoris seperti headrest pillow, seatbelt cover, storage tepat di kolong jok ditambah tempat tissue dan karpet interior yang proporsional dengan jok terbuat dari bahan kombinasi kulit sintesis warna beige serta fabric warna biru gelap. Untuk sektor entertainment, pihak Datsun melengkapi varian ini dengan monitor atap guna memberikan hiburan untuk penumpang belakang.

Sebagai tambahan informasi bahwa Datsun GO+ in sendiri telah ditawarkan dalam 5 varian yakni tipe D sebagai entry level, tipe A, tipe A Option, tipe T dan tipe T Option yang hadir sebagai top of the line dan tersedia dalam warna hitam, abu-abu, putih, silver serta warna bronze. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 85 juta sampai 103 juta OTR Jakarta dan itupun sudah termasuk garansi selama 3 tahun atau kilometer 100 ribu.

Source: datsun go panca, daihatsu terbaru, mobil murah, mobil datsun terbaru, datsun panca, interior datsun go panca, datsun go modifikasi, mobil datsun go panca, datsun go panca t option, mobil baru murah, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply