Home Auto News Pilihan Warna Baru Nissan March Rilis Di GIIAS 2015, Sky Blue!

Pilihan Warna Baru Nissan March Rilis Di GIIAS 2015, Sky Blue!

0 1826

Pilihan Warna Mobil Nissan March, Nissan Motor Indonesia (NMI) memutuskan untuk berpartisipasi dalam dua pameran besar di Tanah Air. Yang pertama adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A, JIExpo Kemayoran, dan kedua di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 di kelompok 3 mobil penumpang Hall 7,8,9,10, ICE, BSD City.

Produsen otomotif asal Negeri Bunga Sakura itu menampilkan sejumlah mobil baru andalannya, salah satu yang menarik adalah New X-Trail Hybrid. Namun rupanya tidak hanya itu saja, Nissan juga menghadirkan pilihan warna baru untuk hatchback March. Pilihan warna tersebut adalah sky blue yang tersedia untuk dua tipe mesin, yakni March 1.2 liter dan March 1.5 liter.

“Tidak ada yang berubah dari March lama. Hanya tambahan pilihan warna. Harga juga sama, tidak berubah. Nanti kalau harganya naik, kalian tanya lagi kenapa naik,” ujar Budi Nur Mukmin, yang menjabat sebagai General Manager Strategic Plan and Marketing NMI, dikutip dari laman Dapurpacu.

Di samping itu Nissan March telah mempersiapkan sejumlah strategi guna merangsang daya beli masyarakat, seperti penawaran berbagai program sales dan Marketing. Khusus untuk pembelian Juke, Serena dan X-Trail, calon konsumen akan memperoleh gratis 2 tahun asuransi dan 2 tahun jasa servis.

Sedangkan untuk pembelian seluruh produk Nissan yang lain, calon konsumen akan mendapat kesempatan untuk meraih iPhone 6+, smartphone, TV LED, voucher belanja dan barang elektronik menarik lainnya melalui program Lucky Dip.

Nissan March 2015 Indonesia 2

Tidak berhenti sampai di situ saja, Budi mengatakan Nissan kini memiliki aplikasi bernama ‘Nissan Event’. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengikuti berita atau hal-hal lain yang berhubungan dengan kegiatan Nissan. Nissan Event dapat diunduh di Google Playstore dan IOS Appstore.

Sebagai tambahan informasi, Nissan March memiliki tampilan yang stylish dan menarik. Melihat tampilan depannya, terdapat grille dengan desain V-Strut yang memancarkan aura elegan. Grille tersebut disandingkan dengan headlamp berukuran besar. Di samping itu, disematkan pula bumper depan lebar yang dilengkapi dengan foglamp (lampu kabut).

Tampilan belakang tak kalah menarik dengan bumper berdesain dinamis yang telah mengusung lampu jenis LED pada lampu belakangnya. Terdapat pula Side Body Molding dan pelek alloy berdiameter 15 inci yang semakin membuat tampilannya terlihat memikat.

Beralih ke bagian interior, Nissan March terbaru ini menawarkan kabin bernuansa elegan yang tampak melalui warna hitam yang mendominasi setiap sudut kabin. Selain itu ditambahkan pula Back Cluster dengan desain mengkilat dan Multi-Information Display yang semakin memenuhi kebutuhan penggunanya. Perangkat Multi-Information Display ini memuat 5 fitur yang membantu pengemudi untuk mengetahui konsumsi bahan bakar, waktu pengereman, kondisi ban, filter dan oli.

Agar perjalanan tidak terasa membosankan, Nissan menyertakan sistem hiburan Audio 2-Din dengan dukungan konektivitas USB dan AUX. Disematkan pula fitur Glovebox yang memperkaya fitur March di sisi interior.

Untuk menjaga keselamatan pengguna, Nissan March telah dilengkapi dengan fitur keselamatan Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Vehicle Dynamic Control (VDC). Tidak hanya itu saja, dibenamkan pula seat belt 3 titik, sensor parkir 4 titik dan ISOFIX.

Berpindah ke dapur pacu, Nissan March ditawarkan dalam dua tipe mesin berbeda, yakni 1.2 liter dan 1.5 liter. Untuk mesin 1.2 liter memiliki tenaga puncak sebesar 76 PS pada putaran 6.000 rpm. Sementara mesin berkapasitas 1.5 liter berkode HR15DE mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 108 Nm pada 4.400 rpm. Sementara varian transmisi matik dapat menghembuskan daya hingga 106 PS pada 4.000 rpm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply