Home Auto News Daftar Harga Toyota Hilux 2016 Indonesia

Daftar Harga Toyota Hilux 2016 Indonesia

0 774

Harga Mobil Toyota Hilux Terbaru Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan pikap andalan terbarunya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil tersebut tidak lain adalah generasi terbaru Toyota Hilux yang hadir lebih menggoda. Tidak hanya tampilannya saja yang lebih modern, All New Hilux juga memiliki beragam keunggulan baru.

Dilihat dari segi eksterior, produsen mobil asal Negeri Samurai itu telah melakukan sejumah sentuhan penyegaran. Hilux terbaru hadir dengan perpaduan antara ketangguhan dan emosional pengendara. Sementara di sisi interior didesain sedemikian rupa sehingga lebih nyaman layaknya mobil penumpang.

“Jika dilihat secara langsung terlihat perbedaan tampilan luar double cabin all new Hilux, mulai dari bentuk lampu utama dan lampu belakang, grille, bodi samping, hingga roda dibanding generasi terdahulu. Bagian dalamnya pun berbeda, hanya mesin saja yang masih menggunakan 2KD,” ungkap Iwan Abdurahman, technical service division PT TAM.

Tidak hanya itu saja, Toyota juga menawarkan line up baru, yakni Extra Cabin yang memberikan kenyamanan baru. Varian ini hanya mengakomodasi penumpang di baris depan, namun ditambah sedikit ruang di belakangnya untuk penyimpanan barang. Varian Extra Cabin hadir dengan grade E 4×4 manual.

Selain tampilan, kemampuan All New Hilux juga semakin mengesankan. Mobil pesaing Mitsubishi Triton dan Nissan Navara ini memiliki beberapa keunggulan seperti ketangguhan (toughness) dan kenyamanan (comfort) dari kendaraan pikap. Seluruh varian Hilux D-Cab 4×4 telah dilengkapi dengan rear diff-lock.

All New Toyota Hilux 2015 Indonesia 2

Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa konsumen yang telah mencoba All New Hilux merasakan kenyamanan yang lebih baik.

“Kami sudah undang konsumen fleet pada dua hari terakhir. Rata-rata mereka mengaku kaget, impresif dengan kemampuan Hilux baru. Secara bersamaan, rasa nyaman di dalam juga menurut mereka bertambah,” jelas Samulo, sebagaimana dikutip dari KompasOtomotif.

Mengutip suara konsumen, Samulo mengatakan bahwa kemampuan off-road All New Hilux sangat baik, khususnya untuk melalui jalanan menanjak. Di samping itu, suspensi dan kekedapan mobil juga semakin maksimal sehingga dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Semua grade All New Hilux memiliki Payload Capacity yang diperluas untuk memberikan ruang yang lebih lega. Pikap ini juga dibekali dengan fitur keamanan yang lengkap, di antaranya sistem pengereman ABS dan EBD, VSC (pada D-Cab V Grade) dan SRS airbag depan untuk pengemudi dan penumpang, serta airbag lutut untuk semua grade.

Untuk sektor pacunya, All New Toyota Hilux dipersenjatai dengan dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin bensin yang dipadukan dengan teknologi Dual VVT-i, dan kedua adalah mesin diesel lama berkode 2KD-FTV yang disandingkan dengan Variable Nozzle Turbo (VNT). Ada dua transmisi baru yang disediakan, yakni manual enam percepatan dan otomatis lima percepatan. Hadirnya transmisi baru diklaim membuat All New Hilux lebih bertenaga.

“Tetap tangguh di segala medan dengan muatan barang lebih besar, mobil ini nyaman dikendarai karena transmisinya halus dan memiliki fitur high end dan memenuhi tingkat keselamatan terbaik sesuai ASEAN New Car Assessment Program,” paparnya.

Dengan keunggulan tersebut, TAM optimis bahwa All New Hilux dapat mencpai target penjualan lebih baik. Samulo menargetkan mobil ini dapat terjual sekitar 1.000 unit per bulan. Perlu diketahui, Hilux terbaru ini didatangkan langsung dari Thailand.

Daftar harga All New Toyota Hilux 2015 Indonesia:

Single cabin 2.0L MT bensin: Rp 194,4 juta
Single cabin 2.5L MT diesel: Rp 211,9 juta
Extra cabin 2.5L E 4X4 MT diesel: Rp 317,6 juta
Double cab 2.5L E 4X4 MT diesel: Rp 377,7 juta
Double cab 2.5L G 4X4 MT diesel: Rp 398,5 juta
Double cab 2.5L V AT diesel 4X4: Rp 435,1 juta

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply