Home Auto News Harga Dan Tipe Pada Datsun Go+ Panca Indonesia

Harga Dan Tipe Pada Datsun Go+ Panca Indonesia

harga tipe datsun go+ panca 2014 indonesia

Harga Datsun Go+ Panca Terbaru 2014, Tepat pada hari Kamis (08/05/2014) kemarin di pabrik baru Nissan Indonesia yang terletak di Purwakarta, Jawa Barat bahwa secara resmi Nissan Indonesia telah meluncurkan salah satu varian LCGC pertama tanah air yang mengisi segmen MPV yakni New Datsun Go+ Panca yang ditawarkan dalam beberapa tipe mulai dari tipe paling murah hingga tipe termahal. Mobil MPV murah Datsun Go+ Panca di Indonesia ini sendiri hadir dengan tipe yang diberi nama tipe D, A dan tipe T.

Dimana untuk tipe D merupakan tipe standar yang dikabarkan hadir sebagai varian paling murah dibandingkan tipe A dan T karena Datsun Go+ Panca D ini tidak dilengkapi AC, Power Window dan Power Steering. Akan tetapi pada varian ini sudah dibekali Door Trim Plastik, mengingat untuk para produk pesaing yang dibanderol dengan harga yang hampir sama yakni sekitar Rp 85 jutaan hanya dibekali Door Trim Cardboard.

Sedangkan untuk Datsun Go+ Panca tipe A merupakan varian menengah dari produk Datsun Go+ di Indonesia yang notabene sudah memiliki semua fitur yang ada pada tipe D. Namun untuk tipe A ini sudah dibekali AC dan Mobile Docking Station untuk perangkat gadget pemilik. Untuk harga yang dibanderol pada tipe A ini adalah Rp 92,4 juta. Bagi para konsumen yang ingin meminang tipe A ini dan menginginkan untuk merubah mobile docking station dengan radio tape standar yang terintegrasi US dan AUX maka konsumen hanya menambah biaya sebesar Rp 500 ribu saja.

harga tipe datsun go+ panca 2014 terbaru indonesia

Untuk Datsun Go+ Panca tipe T yang hadir sebagai varian paling tinggi telah dibekali Power window depan, Power Steering, Alarm, dop roda serta Key Immobilizer. Harga yang dilego pada varian tertinggi Datsun Go+ Panca ini adalah sebesar Rp 99,9 juta dan sebagai tambahan bahwa bagi konsumen yang masih merasa kurang puas dengan varian tertinggi ini, pihak Datsun telah menyediakan aksesori tambahan untuk tipe T Option. Untuk tipe T Option ini sendiri telah dilego harga Rp 102,9 juta yang hadir dengan tampilan paling elegan daripada tipe lain yang ditawarkan dan sudah dibekali spoiler belakang lengkap dengan High Mounted Stop Lamp, Parking Sensor, Side Body Moulding dan tak ketinggalan bagian Head Unit yang sudah terintegrasi USB dan AUX Connection.

Source: harga datsun go panca, datsun, datsun go indonesia 2014, datsun terbaru, harga mobil datsun, datsun go t option, mobil datsun 2014, harga mobil datsun go panca, harga datsun panca, datsun baru, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply