Home Auto News New Suzuki Ertiga 2015 Diskon 5 – 25 Juta Rupiah

New Suzuki Ertiga 2015 Diskon 5 – 25 Juta Rupiah

0 2152

Promo Harga Mobil Suzuki Ertiga, Belum lama ini Suzuki merilis MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, New Ertiga di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Menariknya, walaupun baru saja diluncurkan Suzuki menawarkan promo spesial untuk Ertiga terbarunya di booth Suzuki di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil keluarga andalan Suzuki itu dijual pada konsumen dengan tambahan insentif potongan harga. Promo diskon ini tidak hanya berlaku pada Suzuki Ertiga terbaru saja, namun juga Ertiga model lama.

Lalu berapa potongan harga yang diberikan oleh produsen mobil asal Jepang itu? Setiap pembelian Suzuki Ertiga, baik model lama ataupun baru calon konsumen akan memperoleh diskon mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 25 juta. Menariknya potongan harga tersebut bisa lebih, tergantung negosiasi dengan para tenaga penjual Suzuki.

Salah seorang tenaga penjual di Booth Suzuki IIMS 2015 mengatakan, promo untuk model Ertiga terdiri dari dua macam. Pertama, Ertiga model lama dengan potongan harga hingga Rp 25 juta, dan kedua adalah New Ertiga yang diniagakan dengan diskon sebesar Rp 5 juta.

“Untuk yang baru hanya Rp 5 juta, tapi yang lama kita bisa kasih Rp 25 juta bahkan lebih. Tapi model yang lama hanya tersisa tipe GL,” ujarnya, dilansir dari KompasOtomotif.

Tenaga penjual itu melanjutkan, potongan harga yang lebih besar dapat diberikan saat semua proses seperti melengkapi foto copy KTP, Kartu Keluarga dan lain-lain telah selesai diproses. Namun perlu dicatat, diskon lebih hanya berlaku pada Suzuki Ertiga model lama.

Diskon Suzuki Swift Sport

Suzuki Swift Sport 2015 Indonesia

Selain menawarkan diskon untuk Ertiga, Suzuki juga memberikan potongan harga untuk model hatchback andalannya, Suzuki Swift Sport berwarna kuning. Harga mobil ini dipangkas hingga Rp 73,9 juta. Namun, diskon tersebut hanya berlaku untuk model tahun produksi (vehicle identification numer/VIN code) 2014.

“Ini Swift Sport 2014. Harganya menjadi Rp 265 juta. Harga aslinya Rp 338.900.000, unitnya terbatas dan ini hanya tipe transmisi otomatis,” terang salah seorang tenaga penjual.

Ia menambahkan, bagi calon pembeli yang berminat dapat membeli dengan dua cara, yaitu tuna dan kredit. Untuk pembelian secara kredit Suzuki menawarkan banyak promo dengan tenor yang bisa mencapai lima tahun.

“Masing-masing paketnya berbeda-beda. Bunganya pun berbeda, mulai dari 5,40 persen hingga 7,69 persen untuk paket Fix n Cap 6 tahun,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki Swift Sport memiliki dimensi panjang 3.890 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm. Jarak poros rodanya mencapai 2.430 mm dan ground clearance 130 mm.

Mobil baru 2016 ini mengusung mesin M16A berkapasitas 1.586 cc, dengan 16 katup, 4 silinder inline. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 160 PS pada 4.400 rpm dengan torsi sebesar 160 Nm pada 4.400 rpm. Suzuki menawarkan dua jenis transmisi, yakni 6-percepatan manual dan otomatis.

Sementara itu, New Ertiga yang baru saja dirilis oleh Suzuki hadir dengan tampilan eksterior yang lebih segar. Mobil keluarga ini tampil segar dengan alloy wheel, chrome front grille, front/rear bumper, chrome fog lamp bezel dan chrome back door garnish with lamp back door garnish.

Suzuki Ertiga terbaru ini juga dilengkapi dengan electrically folding mirror dan parking sensor. Sementara untuk sisi interiornya mobil ini menawarkan pattern baru pada pelapis kursi bermaterial fabric, dengan carpet floor berwarna dark grey. Bagian steering wheel, gear shift, hand brake dan luggage under box tampil memikat dengan warna dark brown.

Spesifikasi Suzuki Ertiga terbaru ini mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder berkapasitas 1.40 cc, Variable Valve Timing (VVT). Disematkan pula teknologi Metal Timing Chain, Multi Point Injection (MPI) dan Drive by Wire.

Source: new ertiga, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply