Home Auto News Infiniti QX80 2015 Indonesia Resmi Dirilis, Ini Fiturnya

Infiniti QX80 2015 Indonesia Resmi Dirilis, Ini Fiturnya

0 1406

Harga Infiniti QX80 Indonesia Baru, Pasar otomotif Tanah Air kembali kedatangan mobil baru mewah. Kali ini mobil tersebut datang dari divisi mobil mewah Nissan, Infiniti. Produsen asal Negeri Samurai ini menghadirkan SUV bongsor, Infiniti QX80 yang siap untuk menggoda orang berkantong tebal di Indonesia.

Berbicara mengenai mobil mewah, sudah pasti harga yang dipatok tinggi sesuai dengan segmentasi pasar. Infiniti QX80 dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,599 miliar. Dengan harga tersebut, pengguna akan dimanjakan dengan teknologi dan fitur-fitur keselamatan canggih.

“Produk ini distinctive dalam segala hal mulai dari size, desain, spesifikasi, dan dapat digunakan dalam kondisi jalan yang ekstrem,” kata Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Jakarta, dikutip dari DetikOto.

Menilik eksteriornya Infiniti QX80 terlihat gagah dan kental dengan nuansa mewah. Bodi mobil ini memiliki dimensi panjang 5.302 mm, dengan lebar 2.090 mm dan tinggi 1.945 mm. Sementara peleknya menggunakan 22 inci alloy wheel. Agar kesan mewah lebih terasa, eksterior Infiniti QX80 dilengkapi dengan electric sunroof.

Tidak hanya menonjolkan kesan mewah saja, Infiniti QX80 juga tetap mengutamakan kenyamanan penggunanya selama perjalanan. SUV (Sport Utility Vehicle) premium berkapasitas 7 penumpang ini mempunyai ukuran leg room yang lebih luas di baris kedua dan ketiga. Tidak hanya itu, kenyamanan akan semakin terjamin dengan hadirnya advanced air conditioning system 6-direct ventilation dan 2 indirect ventilation serta front seat air condition.

2015 Infiniti QX80

Infiniti QX80 juga dibekali dengan 3-way entertainment system yang memungkinkan penumpang baris pertama dan kedua mengatur multimedia sesuai kehendak. SUV mewah ini juga dilengkapi 15 BOSE sound system speakers yang disematkan di sepanjang kabin.

Di samping itu, Infiniti QX80 juga dibekali dengan fitur plasma cluster ion dan grape polyphenol filter guna menyaring bakteri dan virus. Dengan begitu pengguna tidak perlu mencemaskan penyebaran virus maupun bakteri di dalam mobil. Pengguna mobil dapat duduk tenang dan terbebas dari virus ataupun bakteri yang menyebar dari udara.

Mobil premium ini juga memberikan kemudahan bagi pengemudi saat berkendara pada malam hari atau dalam kegelapan. Infiniti QX80 telah dilengkapi dengan automatic head lamp with adaptive front lighting system dan high beam assist.

Sementara untuk dapur pacunya, mobil yang memperoleh penghargaan Premium Luxury SUV dari Edmunds.com ini dipersenjatai dengan mesin V8 berkapasitas 5.600 cc. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 405 HP pada putaran mesin 5.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 560 Nm pada 5.400 rpm.

Diposisikan sebagai mobil SUV, Infiniti QX80 juga dibekali dengan kemampuan off road yang mengesankan. Sehingga pemilik dapat menggunakannya untuk melintasi kondisi jalanan yang ekstrem.

“Infiniti QX80 bisa digunakan untuk kondisi ekstrem. Misalnya di daerah perkebunan dan pertambangan,” jela Surjo Widjojo, Branch Manager Infiniti Pondok Indah.

Untuk menjaga keselamatan pengguna di dalam kabin, Infiniti QX80 mengusung teknologi yang canggih. Di antaranya Predictive Forward Collision Warning, Blind Spot Warning, Blind Spot Intervention, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Forward Emergency Braking, Back-up Collision Intervention, Around View Monitor with moving object detection, serta Dual Front Airbag, Side Airbag, Curtain Airbag dan Front Active Headrest.

Infiniti QX80 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Black Obsidian, Graphite Shadow dan Majestic White. Akan tetapi yang sudah dapat dipesan oleh konsumen saat ini hanya majestic White dan Black Obsidian. Selain itu Infiniti juga menyediakan total ownership experience berupa 3 tahun atau unlimited mileage warranty, service reminder, service by appointment dan 24H Infiniti Roadside assistance.

Di pasar Tanah Air, Infiniti QX80 akan berhadapan dengan dua rival beratnya, yakni Mercedes-Benz GL-Class dan Lexus LX 570.

Source: harga nissan QX 80, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply