Home Auto News Mitsubishi Oulander Sport Facelift 2014 Indonesia, Harga Mulai Rp 302 Juta

Mitsubishi Oulander Sport Facelift 2014 Indonesia, Harga Mulai Rp 302 Juta

mobil mitsubishi outlander terbaru 2014 indonesia harga

Mobil Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014, Tepat pada hari senin (19/05/2014) kemarin Mitsubishi Outlander Facelift 2014 secara resmi telah diluncurkan di Segarra Ancol, Jakarta. Varian terbaru ini mendapatkan penyegaran baru yang cukup signifikan mulai dari bagian eksterior, interior dan juga sektor suspensi. Nampak desain facelift ini secara menyeluruh memiliki desain yang sama persis dengan model facelift yang diperuntukkan untuk pasar global seperti pada bagian bumper depan yang nampak baru dipadu foglamp dan tampilan rumah foglamp yang sama, bagian bumper belakang yang mengusung overfender lebih rendah ditambah juga menggunakan velg baru dengan 5 palang. Namun sayang, untuk Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 ini masih belum dilengkapi fitur LED DRL atau Daytime Running Light.

Sedangkan untuk bagian interior juga nampak ubahan yang dilakukan pada versi facelift Oulander Sport ini yakni pada bagian dashboard yang dilengkapi motif carbon printed accent dan dipadu desain baru pada lingkar kemudi. Guna semakin menambah rasa nyaman pada penumpang, kini bangku belakang dari model facelift 2014 ini bisa diatur dengan reclining seat sampai kemiringan 6 derajat.

mobil mitsubishi outlander terbaru 2014 indonesia

Seperti yang disebutkan diatas bahwa mobil facelift ini tak hanya dilakukan ubahan pada bagian interior dan eksterior saja namun pada bagian suspensi juga dilakukan ubahan untuk menambah tingkat stabilitas dan kenyamanan yang lebih dari generasi sebelumnya. Tak hanya kenyamanan yang disuguhkan namun juga syarat keamanan sangat diperhatikan dimana varian ini juga dibekali sistem ABS, EBD, Brake Overvride System, Safety Release Pedan dan Dual SRS Airbag.

Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 ini semakin lebih menarik lagi dimata konsumen tanah air karena meskipun mengusung banyak penyegaran dan penambahan fitur baru yang syarat kenyamanan serta kemanan, namun mobil facelift ini tetap memiliki banderol harga yang tetap yakni untuk tipe GLX mulai Rp 302 juta, untuk tipe GLS dilego Rp 317 juta dan untuk tipe tertinggi yang sudah dibekali dengan jok kulit serta Panoramic Sunroof dipatok harga Rp 342 Juta.

Source: mobil mitsubishi terbaru, Mobil mitsubishi, mobil mitsubishi terbaru 2014, Harga Mitsubishi outlander sport 2014 Indonesia, harga mobil mitsubishi, harga mitsubishi outlander indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply