Home Auto News All New Kijang Innova 2016 Indonesia Dapat Dipesan, Ini Harganya

All New Kijang Innova 2016 Indonesia Dapat Dipesan, Ini Harganya

Harga Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru, Sebagai penutup tahun 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) legendarisnya, All New Toyota Innova. Menurut kabar yang berkembang, saudara dekat Toyota Avanza itu akan hadir menyapa masyarakat pada 23 November mendatang.

Hanya saja hingga saat ini informasi seputar generasi terbaru Kijang Innova itu masih dijaga dengan baik oleh Toyota. Akan tetapi Anda tidak perlu kecewa. Sebab kisaran harga All New Toyota Innova mulai terkuak ke publik. Menurut informasi yang dibocorkan oleh Otomotifnet, beberapa tipe telah dihilangkan dan ada tipe terbaru. Sementara varian tertinggi Toyota Kijang Innova terbaru kabarnya dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan.

Untuk versi bahan bakar bensin, harganya selisih sekitar Rp 6-8 juta dibandingkan dengan model yang ada saat ini. Sebagai contoh, untuk tipe G M/T yang saat ini dipatok Rp 276,9 juta kemungkinan akan dijual Rp 285 juta untuk model terbarunya.

Perbedaan yang cukup signifikan tampak pada versi mesin diesel. Perbedaan harganya mencapai Rp 25-28 juta! Sebagai contoh, saat ini tipe V A/T dibanderol dengan harga Rp 344 jutaan. Sementara untuk versi terbarunya diprediksi akan dilepas Rp 371,3 juta. Lain halnya dengan tipe terbaru Q yang diposisikan sebagai tipe termewah. Untuk versi mesin bensin akan dipatok seharga Rp 370,65 jutaan, sementara versi mesin diesel Rp 406,3 jutaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, Anda sudah dapat melakukan pemesanan All New Kijang Innova. Salah seorang tenaga penjual di jaringan dealer resmi Toyota mengungkapkan, calon konsumen dapat melakukan pemesanan dengan booking fee Rp 5 juta. Unit mobil baru akan dikirim setelah resmi dirilis pada akhir November.

All New Kijang Innova 2016 Indonesia 2

Baca Juga : Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Buatan Indonesia

Tidak hanya itu saja, menariknya Anda juga dapat melakukan test drive di jaringan dealer. Dikatakan unit test drive All New Kijang Innova sudah tersedia di jaringan dealer mulai 14 November.

Meskipun TAM belum memberikan informasi secara resmi, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia itu sudah merilis gambar penggoda. Gambar yang memperlihatkan wajah depan Kijang Innova terbaru ini dipajang di situs resmi Toyota Indonesia. Toyota membubuhkan kata-kata “All New Kijang Innova The Legend Reborn, Coming Soon”.

Dari gambar tersebut setidaknya Anda dapat melihat tampilan generasi terbaru Kijang Innova ini. Desain mobil ini tampak segar dan lebih memikat. Bemper dengan air dam dirancang berlapis, dengan grille dua garis tegas yang dilabur aksen krom. Toyota juga menyematkan lampu proyektor, lampu kabut dan sein yang dibuat menyatu di sisi bemper.

Bila diperhatikan, moncong depan pada bagian grille tampak mengadopsi desain Veloz, yakni berbentuk heksagonal. Sementara kesan modern dari mobil ini tampak melalui hadirnya lampu LED pada bagian depan.

Bila melihat ciri-ciri tersebut, kemungkinan besar model yang dipampang adalah varian Q. Varian termewah ini digadang-gadang akan mendongkrak Kijang Innova terbaru ke segmen yang lebih tinggi dari yang dipasarkan saat ini.

Berbicara masalah fitur, All New Innova kabarnya akan mengusung fitur all new window, velg alloy berdiameter 16 inci dan smart entry key. Hadirnya All New Innova bisa menjadi angin segar bagi pecinta Kijang Innova yang telah lama menanti generasi terbaru dari mobil keluarga itu.

Baca Juga: Harga Nissan X-Trail Hybrid Terbaru Indonesia

Daftar harga All New Toyota Innova 2016 Indonesia:

Bensin

  • G M/T: Rp 285.000.000
  • G A/T: Rp 298.850.000
  • V M/T: Rp 322.950.000
  • V A/T: Rp 336.650.000
  • Q M/T: Rp 356.950.000
  • Q A/T: Rp 370.650.000

Diesel

  • G M/T: Rp 319.950.000
  • G A/T: Rp 333.800.000
  • V M/T: Rp 357.250.000
  • V A/T: Rp 371.300.000
  • Q M/T: Rp 392.250.000
  • Q A/T: Rp 406.300.000

Update Harga Terbaru : Daftar Harga Kijang Innova Terbaru Indonesia

Source: pajero sport 2016 indonesia, foto inova venturer, harga innova reborn 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply