Home Auto News Honda Mobilio 2015 Indonesia Edisi Terbatas, Lebih Elegan

Honda Mobilio 2015 Indonesia Edisi Terbatas, Lebih Elegan

0 837

Honda Mobilio Indonesia Terbaru, Kota Pahlawan diramaikan dengan ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015. Sejumlah merek ternama turut meramaikan jalannya pameran, tak terkecuali Honda. Menariknya, memasuki hari ke-3 Honda masih mempunyai kejutan menarik dengan menghadirkan varian-varian spesial untuk menarik konsumen. Tidak hanya promo potongan harga, lucky dip atau penjualan aksesori khusus saja, produsen otomotif asal Negeri Samurai itu juga menawarkan berbagai unit spesial yang dimiliki.

Honda yang menempati salah satu booth terluas di POS 2015 memajang beberapa varian spesial. Di antaranya Honda CR-Z Special Edition, Civic Mugen dan yang tak kalah menarik adalah Mobilio Limited Edition.

Sesuai dengan namanya, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang andalan Honda itu hadir dengan keistimewaan tersendiri. Multi Purpose Vehicle (MPV) pesaing Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga ini dipermanis dengan sentuhan upgrade di bagian interior. Honda melaburnya dengan warna metal pada bagian dashboard. Interior Mobilio juga dilengkapi dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbags untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan.

Mobil ini juga dibekali dengan Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Saat terjadi tabrakan keras, Pretensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sementara Load Limiter berperan untuk mengurangi tekanan berlebih dan meminimalisir resiko cedera pada bagian dada.

Untuk semakin menjamin keselamatan pengguna, Honda Mobilio mengusung teknologi G-CON + ACE. Teknologi ini dapat meredam dan menyalurkan benturan saat terjadi tabrakan. Kabin mobil ini dirancang dengan struktur rangka terdepan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh.

Honda Mobilio Limited Edition 2015 Indonesia 2

Sedangkan di sisi eksterior tampil semakin memikat dengan New Front Grille with Hood Top Garnish. Tidak berhenti sampai di situ saja, Honda Mobilio mengusung pelek dengan desain baru. Mobil ini tetap menggunakan pelek model alloy.

Di samping itu Mobilio juga dipermanis dengan rumah spion yang tampil elegan dengan balutan warna chrome, Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Chrome Rear License Garnish dan Chrome Exhaust Pipe Finisher. Untuk fiturnya, mobil edisi terbatas ini dilengkapi dengan Rear Parking Camera dan 6.1 inch A/V System with Touch Screen Monitor. Sejumlah perubahan yang dilakukan melebur menjadi satu dalam varian Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition.

Honda Mobilio memiliki kelebihan pada desain eksteriornya yang mengusung konsep Dual-Solid Motion. Konsep ini memadukan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin sehingga menghadirkan nuansa sporty dan visibilitas luas.

Disematkannya wiper belakang membuat pengendara dapat melihat dengan jelas keadaan di belakang mobil saat turun hujan. Untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna, Honda membekali MPV andalannya ini dengan fitur Green Glass yang dapat menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dengan tampilan yang lebih memikat, tentu harga jualnya berbeda dengan Mobilio varian standar. Bagi calon konsumen yang berminat, mobil tersebut dijual dengan harga Rp 223,5 juta.

Menariknya, Honda menyediakan beberapa kemudahan tertentu kepada calon konsumen yang tertarik membeli Mobilio E CVT Prestige Limited Edition. Tentu kemudahan ini hanya dapat diperoleh selama pameran saja. Lantas apa saja promo yang diberikan Honda?

Beberapa kemudahan yang ditawarkan adalah DP mulai Rp 17 juta, cicilan mulai Rp 2 jutaan, gratis perawatan berkala selama tiga tahun, gratis asuransi tahun pertama, gratis aksesori dan gratis kaca film Huper Optik. Untuk mendapatkan kemudahan tersebut, pelanggan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Honda.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply