Home Auto News All-New Hyundai Grand i10 2014, Harga 139 Jutaan

All-New Hyundai Grand i10 2014, Harga 139 Jutaan

0 1082

Daftar Harga Hyundai Grand i10 Terbaru 2014, Hyundai Indonesia baru saja meluncurkan city car terbaru mereka yang bernama Hyundai Grand i10, saat peluncuran yang mengambil lokasi di sebuah mall besar Jakarta tersebut langsung menjadi pusat perhatian bagi semua pengunjung yang sedang melintasi mobil ini, apalagi dengan tampilannya yang menarik membuat masyarakat ingin mengetahui lebih dekat tentang mobil mini yang satu ini.

City car terbaru buatan Jerman ini didesain khusus oleh desainer terkenal dari Jerman yaitu Thomas Buerkle, tidak heran kalau tampilan dan juga desainnya sangat menawan dan stylish. Pihak Hyundai sendiri menyediakan tiga pilihan untuk dipasarkan di Indonesia, yaitu Hyundai grand i10 GL MT sebagai varian paling rendah, lalu ada Hyundai grand i10 GLS MT untuk varian medium serta yang terakhir dan sebagai varian paling tinggi adalah Hyundai grand i10 GLS AT.

Ketiga varian tersebut sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter sehingga tenaga yang dihasilkan pun juga tidak terlalu berbeda, yang membedakan mungkin fitur-fitur dan juga teknologi. “Untuk tiga tipe pilihan ini PT Hyunda Motor Indonesia menargetkan penjualannya mampu mencapai 150 hingga 200 unit setiap bulannya,” ungkap Mukiat Sutikno selaku President Director PT Hyundai Motor Indonesia.

Hyundai Grand i10 2014

Mukiat juga menambahkan kalau saat ini pihaknya belum memberikan promo maupun diskon bagi calon pembeli Hyundai Grand i10 tersebut, namun kedepannya mereka pasti akan memberikan program-program tersebut.

Berikut harga-harga All-New Hyundai Grand i10 2014 di Indonesia :

  • Type GL MT dibanderol Rp 139,9 juta
  • Type GLS MT dibanderol Rp 167,9 juta
  • Type GLS AT dibanderol Rp 181,9 juta

Source:

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply