Home Auto News Chevrolet Captiva 2014 Hadir Dengan Fitur dan Teknologi Baru

Chevrolet Captiva 2014 Hadir Dengan Fitur dan Teknologi Baru

0 1306

Fitur Unggulan Chevrolet Captiva Terbaru 2014, Chevrolet Indonesia baru saja menghadirkan mobil SUV terbarunya yang masih merupakan keluarga dari Captiva. Chevrolet Captiva ini hanya mengubah desain dan juga fiturnya saja, sedangkan mesin yang digunakan tetap sama. Meskipun demikian fitur dan juga teknologi yang terpasang pada mobil SUV terbaru ini lebih modern dan juga berteknologi tinggi, selain itu desain eksterior dan interiornya pun lebih mewah dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Berikut 4 kelebihan All-New Chevrolet Captiva Facelift 2014 :

1. Eksterior

Pada bagian ini Chevrolet memberikan sentuhan baru dibagian desain depan dan juga belakang. Seperti bentuk bumper yang lebih menawan dan elegan dengan hadirnya fitur fog light cover. Sedangkan pada bagian buritan terdapat sentuhan krom sehingga tampil lebih mewah dan dipadukan dengan lampu belakang model baru. “Paling penting mobil ini memiliki keindahan yang lebih baru dan tidak ada pada generasi sebelumnya, kami juga banyak melakukan perubahan pada eksteriornya,” ungkap Michael Dunn selaku Presiden Direktur GM Indonesia.

2. Interior

Sebenarnya tampilan interior pada mobil ini tidak terlalu berubah dengan generasi sebelumnya, bedanya pihak Chevrolet kali ini mendesain ruang kabin mobil ini lebih rapi dan juga nyaman sehingga membuat penumpang didalamnya merasa betah saat melakukan perjalanan jauh sekalipun. Apalagi dengan hadirnya berbagai fitur keren yang siap memanjakan pemiliknya.

3. Fitur

Ada beberapa fitur baru yang terdapat pada All-New Captiva ini, seperti sistem PEPS (Dual-Zone Climate Control dan Passive Entry Passive) yang membantu pengemudi dalam membuka pintu dan juga menyalakan mobil tanpa harus menggunakan kuncinya. Selain itu terdapat pula fitur-fitur keselamatan seperti Electronic Brake Force Distribution (EBD), Answer Back System (ABS), Hydraulic Brake Assist(HBA), Traction Cotrol(TC), Active Rollover Protection (ARP) dan juga Electronic Stability Program (ESP).

4. Mesin

All-New Chevrolet Captiva ini hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin diesel dan juga bensin. Pada Varian bensin mobil ini mempunyai kapasitas 2.4 liter 4 silinder, DOHC, yang dipadukan dengan teknologi Double CVT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 165 dk serta torsi puncak mencapai 230 Nm yang dapat dioperaskan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Sedangkan pada varian diesel memiliki kapasitas yang lebih kecil yaitu 2.0 liter 4 silinder yang disandingkan dengan turbo diesel high pressure common rail, dengan mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 160 dk serta torsi puncak 400 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Source:

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply