Home Auto News Desain All-New Nissan Navara 2015 Sudah Muncul

Desain All-New Nissan Navara 2015 Sudah Muncul

0 2296

Nissan Navara Terbaru Segera Dirilis, Setelah beberapa waktu yang lalu beredar foto-foto mengenai tampilan dari Nissan Navara generasi terbaru, kini akhirnya wujud asli dari mobil pick up double cabin tersebut muncul juga. New Nissan Navara 2015 tampil lebih gagah dan juga lebih sempurna dibandingkan sebelumnya. Terdapat beberapa sentuhan krom pada bagian eksteriornya seperti bumper depan sehingga terlihat lebih menawan, oleh karena itu mobil pick up yang merupakan generasi ke 12 ini diprediksi akan menjadi andalan baru dari Nissan.

Terdapat beberapa perubahan dan juga sentuhan baru pada ekterior mobil ini, seperti LED daytime running light yang lebih baru, lalu ada juga pengontrol spion sehingga spion bisa dilipat ke dalam yang tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Earth Bronse dan juga Savannah Yellow.

Nissan Navara 2015 Terbaru

Sedangkan pada bagian interiornya mendapat perubahan sehingga kini terlihat lebih mewah, ruang kabinnya kental dengan warna silver serta terdapat sedikit sentuhan krom, selain itu mobil pick up ini juga sudah dilengkap dengan berbagai fitur hiburan yang siap untuk membuat nyaman pemiliknya, seperti layar monitor TFT yang berfungsi sebagai penunjuk arah, layar navigasi serta indikator bahan bakar yang sedang kita gunakan.

Untuk dapur pacunya sendiri mobil ini mempunyai dua pilihan yaitu mesin besin dan juga mesin diesel yang sama-sama memiliki kapasitas mesin sebesar 2.5 liter. Meskipun mempunyai kapasitas mesin sama, namun tenaga yang dihasilkan kedua varian tersebut ternyata berbeda. untuk varian diesel Nissan Navara ini mampu menghasilkan tenaga hingga 160 hp serta torsi puncak 403 Nm, sedangkan untuk varian bensin sanggup mencapai 187 hp pada torsi 450 Nm.

Source: nissan navara 2015 indonesia, mobil nissan terbaru 2015, nissan terbaru 2015, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply