Home Auto News All New Honda CB150R Special Edition 2015 Indonesia Dirilis!

All New Honda CB150R Special Edition 2015 Indonesia Dirilis!

0 1947

Motor Honda CB150R Indonesia Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Tanah Air memberikan kejutan di akhir tahun 2015. AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition.

“All new Honda CB 150R Street Fire Special Edition kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara,” ujar Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Marketing PT AHM, dilansir dari Okezone.

Margono menambahkan, hadirnya All New CB150R StreetFire Special Edition ini diharapkan dapat meningkatkan pilihan terbaik masyarakat terhadap motor sport Honda.

Sesuai dengan namanya, motor baru ini tentu memiliki keistimewaan yang membuatnya tampil beda dari varian standar. Perbedaan pada All New CB150R Special Edition tampak pada rangka teralis (diamond truss) baru, pelek warna merah, tata lampu baru dengan dukungan LED dan Hi-grade Golden Engine Color.

Di samping itu, agar tampilannya terlihat agresif Honda menambahkan visor baru dan undercowl yang dirancang sporty dan menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. Motor edisi spesial ini hadir dirilis dalam dua pilihan warna, yakni Speedy White dan Raptor Black.

“Motor ini kami luncurkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih agresif dari versi standar. Kami berharap motor ini mampu menjadi pilihan terbaik di masyarakat nanti,” jelas Margono, dilansir dari Dapurpacu.

All New Honda CB150R Special Edition 2015 Indonesia 2

Walaupun tampilan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition berubah, Honda tidak melakukan ubahan pada sektor pacunya. Motor sport naked ini tetap mengandalkan mesin 150 cc, DOHC 4 katup, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 16 Ps pada putaran mesin 9.000 rpm dengan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6-percepatan.

Berbekal serangkaian perubahan, terdapat perbedaan harga antara All New CB150R edisi spesial dengan model standarnya. AHM mematok All New CB150R StreetFire Special Edition dengan harga Rp 26,4 juta On the Road (OTR) Jakarta. Harganya lebih tinggi Rp 1 juta dari model standar.

Hadirnya dua warna baru All New CB150R edisi spesial itu melengkapi 3 varian warna standar yang ada, yakni Macho Black, Rapid White dan Quantum Red yang dibanderol Rp 25,4 juta OTR Jakarta.

Menariknya, walaupun berstatus ‘Special Edition’, Honda tidak membatasi kuota motor ini. AHM justru berharap All New CB150R Special Edition dapat menyumbang 40% dari total penjualan CB150R StreetFire.

“Secara unit CB150R StreetFire Special Edition tidak dibatasi. Motor ini merupakan disertifikasi atau perluasan kebutuhan konsumen yang profilnya disesuaikan dengan pengguna CB150R sebelumnya,” terang Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

Pria yang akrab disapa Muhib itu menjelaskan, pembeli yang tertarik membeli All New CB150R StreetFire Special Edition sudah dapat melakukan pemesanan di dealer terdekat. Konsumen tidak perlu melakukan inden terlebih dahulu. Pasalnya proses produksi motor ini sudah berjalan di pabrik AHM di Karawang sejak beberapa waktu sebelum dirilis.

Jika konsumen ingin mempercantik lagi tampilan motor ini, Honda menawarkan aksesoris khusus berupa Seat Crowl warna baru Matt Gun Powder Black Metallic. Aksesoris tersebut dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360 ribu.

Tidak hanya itu saja, AHM juga menyediakan aksesoris yang sudah dijual sebelumnya, yaitu Fender Eliminator yang dibanderol Rp 360 ribu dan aksesoris lain seperti Fuel Lid pad, Radiator Protector, Tank Pad dan Crankcase Engine Protector yang dipatok Rp 300 ribu.

Source: cb150r special edition modifikasi, harga halu halu modif cb 150 r new special edition, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply