Home Auto News Potongan Harga Mobil LCGC Akhir Tahun 2015, Ini Penawarannya

Potongan Harga Mobil LCGC Akhir Tahun 2015, Ini Penawarannya

0 1243

Diskon Mobil LCGC Terbaru, Perang diskon antar dealer mobil di Tanah Air semakin sengit. Menjelang penghujung tahun 2015 sejumlah dealer mobil memberikan penawaran istimewa berupa potongan harga atau diskon.

Diskon mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) bisa dikatakan merupakan yang paling dicari oleh konsumen. Mobil yang umumnya dilepas dengan harga Rp 100 jutaan ini dipilih lantaran harganya yang terjangkau dan cukup irit untuk urusan konsumsi bahan bakar. Untuk Anda yang berniat membeli mobil baru, model LCGC bisa menjadi pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dari sekian merek yang terjun di segmen LCGC, Datsun merupakan salah satu merek yang memberikan penawaran menarik. Anak perusahaan Nissan ini menawarkan rabat dan Down Payment (DP) murah. Menurut informasi yang disampaikan oleh tenaga penjualan Datsun di kawasan Cawang, Jakarta, calon konsumen hanya perlu memberikan uang sebesar Rp 15 juta untuk dapat membawa pulang mobil Datsun.

“Kita tidak ada diskon, tapi ada DP bersubsidi. Awalnya DP Rp 30 juta tapi saat ini jadi Rp 15 juta. Jadi dengan Rp 15 juta sudah bisa memiliki mobil Datsun,” jelas sang wiraniaga, sebagaimana dilansir dari laman Viva.

Ia mengatakan, dengan DP tersebut, cicilan dapat disesuaikan tergantung dengan keinginan konsumen. Sebagai contoh, jika konsumen menyetor DP Rp 15 juta dan mengambil tenor lima tahun, cicilan setiap bulannya menjadi Rp 2,9 juta.

Daihatsu Ayla 2015 Indonesia

Baca Juga : Diskon Mobil Toyota Akhir Tahun 2015

Tak mau kalah dengan Datsun, Toyota dan Daihatsu juga memberikan diskon menarik pada model andalannya, yakni Agya dan Ayla. Salah seorang wiraniaga Toyota mengatakan, diskon akhir tahun yang diberikan untuk Toyota Agya bisa mencapai Rp 9-10 jutaan.

“Sebenarnya bisa lebih tinggi lagi diskonnya. Diskon ini untuk semua tipe, serta transmisi matik atau manual,” jelas wiraniaga di dealer Toyota kawasan Jakarta Selatan.

Menariknya, diskon sebesar Rp 9-10 juta ini ditawarkan untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Calon pembeli Agya dapat melakukan pembayaran dengan DP sebesar 30 persen.

Sementara itu, Daihatsu Agya mendapat potongan harga yang tak kalah menarik, yakni mencapai Rp 9 jutaan. “Diskonnya Rp9 jutaan, tapi bisa lebih dikit nanti ditambahin kalau jadi,” terang salah seorang tenaga penjualan Daihatsu.

Ia mengatakan, untuk pembelian secara kredit, konsumen dapat memilih program pembayaran berupa DP rendah atau angsuran ringan. Akan tetapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen bila memilih angsuran rendah. Untuk angsuran rendah, DP yang disetor konsumen harus tinggi. Jika sebaliknya, dapat dipastikan angsurannya akan tinggi.

“Kita juga menyediakan tenor selama enam tahun, bagi mereka yang ingin lebih rendah melakukan cicilan,” jelasnya.

Mobil LCGC berikutnya yang juga mendapat diskon adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil berdesain unik andalan Suzuki ini mendapat potongan harga sebesar Rp 3-5 juta. Selain itu, Honda juga tak mau ketinggalan dengan menawarkan Brio Satya plus diskon harga sekitar Rp 5 jutaan.

Tenaga penjualan Honda memaparkan, untuk Brio Satya tipe S manual, kredit satu tahun dengan DP Rp 28,2 juta cicilannya mencapai Rp 9,3 juta. Jika ingin lebih ringan konsumen dapat memilih kredit lima tahun. Angsurannya hanya sebesar Rp 2,7 juta per bulan. Sementara DP yang harus dibayarkan mencapai Rp 34,6 jutaan.

Sebagai informasi tambahan, harga Honda Brio Satya S manual dipatok Rp 119,9 juta. Sementara model LCGC Datsun Go versi hatchback dijual mulai Rp 92,6 jutaan hingga Rp 107,5 juta. Untuk versi MPV Datsun Go+ dibanderol mulai Rp 92,8-115 juta.

Lalu harga Suzuki Karimun Wagon R dipasaran berkisar Rp 96,5-128,5 juta. Sedangkan Toyota Agya dibanderol mulai Rp 109,83 juta dan untuk kembarannya, Daihatsu Ayla dijual mulai Rp 84,5 juta.

Baca Juga : Diskon Mobil Daihatsu Akhir Tahun 2015

Source: mobil murah datsun harganya mulai rp 28 jutaan, harga mobil datsun rp 30 juta-an, potongan harga untuk mobil lcgc, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply