Home Mobil City Car Harga Kia Morning Tidak Beda Jauh Dengan Brio Satya, Agya dan Ayla

Harga Kia Morning Tidak Beda Jauh Dengan Brio Satya, Agya dan Ayla

0 3208

Mobil Terbaru Kia Picanto Morning 2014, Mobil Kia Picanto akan segera mendapatkan varian terbaru yang kemungkinan besar akan termasuk dalam segmen mobil LCGC bersaing dengan Honda Brio Satya, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Sudah diprediksi sebelumnya bahwa harganya akan berselisih sedikit saja dengan mobil-mobil tersebut.

Hal tersebut ditegaskan oleh Hartanto Sukmono selaku Direktur Utama PT Kia Mobil Indoneisa, “Yang pasti harganya akan sangat kompetitif dengan mobil murah yang sudah terlebih dahulu ada di pasaran saat ini. Dan tentu saja lebih murah dari harga All New Kia Picanto.”

Kia sendiri menawarkan All New Picanto SE dengan transmisi manual seharga Rp 136,5 juta dan transmisi automatic seharga Rp 150,5 juta.

Jika memang Kia Picanto Morning ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 110 juta – Rp 120 jutaan termasuk pajak mobil LCGC maka tidak akan berbeda jauh dengan harga Brio Satya yang memiliki 3 varian yaitu E, S dan A. Varian paling murah dari Brio Satya yaitu tipe A dibanderol dengan harga Rp 106 juta, Brio Satya tipe S Rp 111 juta dan Brio Satya tipe E Rp 117 juta. Dengan catatan mobil Brio Satya tidak memiliki transmisi automatic.

Harga Kia Picanto Morning juga dapat bersaing dengan Toyota Agya tipe E dan G yang dibanderol dengan harga Rp 110,250 juta (Agya E matic) dan Rp 116,250 juta (Agya G matic). Harga ini bisa berubah jika pajak mobil LCGC mengalami kenaikan.

Source: harga kia morning, harga kia morning 2014, kia morning iNdonesia, harga mobil kia morning, spesifikasi kia morning, kia morning harga, kia morning, harga kia morning matic, kia morning 2014, harga kia picanto morning, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply