Home Auto News 5 Fitur Unggulan Mitsubishi Delica Royal 2016 Indonesia

5 Fitur Unggulan Mitsubishi Delica Royal 2016 Indonesia

0 1666

Fitur Mitsubishi Delica Royal Terbaru, Untuk meriuhkan persaingan di pasar high MPV, Mitsubishi meluncurkan produk andalannya yang diberi nama Mitsubishi Delica. Untuk memperkuat posisinya di segmen high MPV, pabrikan berlambang tiga berlian itu merilis Delica Royal beberapa waktu lalu.

Mobil ini menawarkan kenyamanan yang mewah, dengan kesan SUV tangguh dan dilengkapi dengan beragam fitur baru yang canggih. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, Mitsubishi Delica Royal bisa menjadi Sport Utility MPV yang diandalkan oleh pemiliknya. Berikut adalah lima fitur unggulan yang ditawarkan Mitsubishi Delica Royal.

Leather Seat

Di sisi interior, mobil baru andalan Mitsubishi ini diperkaya dengan fitur-fitur unggulan. Salah satunya adalah jok baris pertama hingga ketiga yang dibalut dengan genuine leather berwarna beige. Fitur ini akan memberikan kenyamanan yang lebih mumpuni dan menyajikan kesan elegan.

Tidak hanya itu, desain jok kokpit membuat penumpang baris kedua dan ketiga menjadi lebih leluasa lantaran ruang kabin lebih lega. Menariknya semua bangku dapat diatur sesuai keinginan penumpang sehingga kenyamanan yang dirasakan menjadi lebih maksimal.

Di sisi pengemudi Mitsubishi Delica Royal menawarkan sejumlah fitur yang diletakkan di lingkar kemudi untuk kemudahan pengoperasian audio sistem tanpa perlu melepas tangan. Disertakan pula fitur-fitur pendukung lain yang akan mempermudah pengemudi saat mengemudikan Delica Royal. Contohnya mobil ini dibekali dengan fitur cruise control untuk kecepatan yang stabil hingga paddle shift yang memungkinkan pengemudi memindahkan gigi transmisi.

Mitsubishi Delica Royal 2016 Indonesia 2

Royal Emblem

Untuk membedakan dengan varian standar, Mitsubishi Delica Royal dilengkapi dengan emblem Royal di kanan bawah tulisan Delica di bagian belakang. Emblem tersebut akan mempertegas identitas mewah dari Delica Royal ini.

Chromed Door Handle and Door Mirror

Sesuai dengan namanya, Mitsubishi Delica Royal dipermanis dengan lapisan chrome. Sentuhan ini membuat MPV Mitsubishi itu terlihat lebih elegan dan memikat. Balutan warna chrome terlihat pada handle pintu dan door mirror. Pemberian warna ini sekaligus memberikan perbedaan signifikan antara Delica standar dengan Delica Royal.

Audio Steering Switch

Pengemudi dipermudah dengan hadirnya fitur Audio Steering Switch. Fitur ini disematkan di lingkar kemudi sehingga pengemudi tidak perlu melepaskan tangan jika ingin mencari lagu yang ingin diputar. Selain nyaman, fitur Audio Steering Switch juga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

New Alloy Wheel Design

Tampilan eksterior Mitsubishi Delica Royal betul-betul diperhatikan oleh pabrikan asal Jepang itu. Oleh karenanya di sektor kaki-kaki Mitsubishi menyematkan pelek alloy wheel 18 inci. Pelek tersebut memiliki desain yang sporty yang akan mendongkrak tampilan Delica Royal.

Mitsubishi Delica Royal menggunakan dapur pacu 4J11 2.0L S4 MPI S-MIVEC. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin tersebut mencapai 150 PS pada 6.000 rpm, sedangkan torsi maksimumnya 19,4 Kg.m per 4.200 rpm. Mesin tersebut ditemani dengan fitur auto stop & go.

Mitsubishi Delica Royal hadir dalam empat pilihan warna, antara lain abu-abu, hitam, putih dan silver. Untuk harganya, mobil ini dipatok Rp 21 juta lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membanderol Delica Royal dengan harga Rp 450 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Untuk pembanding, Delica standar dijual di Tanah Air dengan harga Rp 429 juta.

Berbekal fitur-fitur baru tersebut, Mitsubishi memasang target pangsa pasar 14 persen di kelas high MPV. Delica Royal bisa menjadi pilihan Anda yang menginginkan kendaraan MPV dengan kesan mewah yang kental.

Source: kelebihan dan kekurangan delica, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply