Home Auto News TVS Indonesia Hadirkan 3 Motor Konsep Di PRJ 2014

TVS Indonesia Hadirkan 3 Motor Konsep Di PRJ 2014

0 1552

Motor Konsep TVS India Diperkenalkan, Pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di tahun 2014 ini ternyata sangat dimanfaatkan oleh TVS untuk menghadirkan 3 motor sekaligus. Ketiga motor dari pabrikan India tersebut adalah TVS Draken, TVS Graphite dan yang terakhir adalah TVS Scooty. Meskipun ketiga motor yang dipajang tersebut masih sebuah kendaraan konsep, namun tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti ketiganya bisa dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa ajang PRJ 2014 akan berlangsung selama satu bulan penuh yang dimulai dari tanggal 6 Juni-6 Juli 2014 mendatang. Dan TVS India memang benar-benar memanfaatkan momen ini untuk mendekatkan semua motor andalan mereka ke para pecinta otomotif di tanah air. Menurut kabar yang beredar bahwa ketiga motor konsep dari TVS tersebut akan diproduksi secara massal mulai tahun depan, khusus untuk model TVS Draken ini adalah motor sport yang merupakan kolaborasi antara TVS dengan BMW Motorroad, tidak mengherankan kalau tampilan TVS Draken tersebut sangat sporty dan juga bergaya.

TVS Draken 2014

“Ketiga motor konsep ini kami datangkan langsung dari India, kita ingin menunjukkan kekonsumen Indonesia khusus bagi mereka yang datang pada acara PRJ ini. TVS merupakan perusahaan Hitech. Kami menghadirkan tiga motor konsep sekaligus pada ajang PRJ kali ini, yaitu dua jenis skuter dan juga satu jenis motor sport,” ungkap Alvin Tan selaku General Sales Manager TVS Jabodetabek.

Alvin juga menambahkan kalau motor yang merupakan kolaborasi dengan pihak BMW kemungkinan besar modelnya akan sama dengan TVS Draken, namun ada sedikit perubahan yang tentunya akan lebih sporty dibandingkan yang dipamerkan saat ini. Dan untuk kapasitas mesin yang digunakan antara 250 cc sampai 300 cc.

Mudah-mudahan saja TVS Draken juga turut dipasarkan di Indonesia, mengingat saat ini penjualan motor sport di tanah air sedang mengalami peningkatan. Apalagi dengan kehadiran TVS Draken nantinya akan meramaikan persaingan sportbike berkapasitas 250 cc.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply