Home Auto News Mobil Baru Non-Jepang yang Rilis di Indonesia Januari-Juli 2015

Mobil Baru Non-Jepang yang Rilis di Indonesia Januari-Juli 2015

0 857

Daftar Mobil Baru Indonesia, Sepanjang Januari sampai Juli 2015, pasar otomotif Tanah Air diramaikan oleh sederet mobil-mobil baru. Tidak hanya merek Jepang saja, merek-merek non Jepang juga turut meghadirkan mobil barunya guna memikat konsumen Indonesia.

Berikut adalah mobil non Jepang yang dirilis sepanjang Januari-Juli 2015:

Jeep Grand Cherokee

Mobil premium ini hadir dalam dua varian, yakni Grand Cherokee Limited dan Overland. Garasindo Inter Global (GIG) memasarkan Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L dengan harga Rp 1,17 miliar dan Rp 1,27 miliar untuk Overland 3.0L. Kedua harga tersebut masih berstatus off the road.

MINI 5 Door

Pada bulan Maret BMW Group Indonesia merilis MINI Cooper 5-pintu di Jakarta. Selain itu ditawarkan pula MINI Cooper S 5-pintu yang lebih berperforma tinggi. Perbedaan mencolok di antara keduanya tampak pada sisi eksterior dan sistem penggeraknya. MINI Cooper S 5-pintu yang menggunakan mesin 4 silinder 2.000 cc Twin Power Turbo dapat menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm.

MINI Cooper 5-Door 2015 Indonesia

Di Indonesia, New MINI Cooper 5-Door dipatok Rp 549 juta, sementara New MINI Cooper S 5-Door dibanderol Rp 719 juta.

Mobil Baru Hyundai

Produsen otomotif asal Korea Selatan ini meluncurkan tiga produk barunya di Tanah Air, di antaranya New Grand Avega, Santa Fe Dspec dan Starex Moer Ambulance High Roof. Hyundai Santa Fe Dspec versi bensin dilepas dengan harga Rp 458 juta, sementara varian diesel Rp 501,25 juta. Lalu untuk Grand Avega transmisi manual dibanderol Rp 206 juta dan CVT Rp 220 juta. Sedangkan Starex Mover Ambulance High Roof dijual Rp 384 juta.

Aston Martin

Produsen mobil mewah asal Inggris tak mau ketinggalan dengan membuka cabang penjualan di Jakarta. Sebagai tanda kehadirannya, Aston Martin merilis empat model andalan, seperti Vantage, DB9, Rapide S dan Vanquish.

BMW Active Tourer

Untuk menggoda konsumen mobil premium, BMW mendatangkan 218i Active Tourer. Mobil ini ditawarkan dalam satu varian, yakni Luxury dengan tiga pilihan trim, oyster, baige dan hitam. Untuk harganya, BMW Active Tourer dipatok Rp 619 juta off the road.

BMW X5

BMW Group Indonesia (BGI) cukup aktif menghadirkan produk barunya. Selain Ative Tourer, merek asal Jerman itu menghadirkan X5 xDrive 35i M Sport yang dipasarkan Rp 1,348 miliar dan X5 xDrive 35i X Line yang dilego Rp 1,248 miliar.

BMW M4 Coupe Edition

Pada akhir bulan April kemarin, BGI memperkenalkan 12 unit M4 Coupe Edition milik anggota komunitas BMW M Owners Indonesia (MOCI). Semua unit merupakan pesanan khusus sesuai dengan selera pemilik. Ini merupakan kreasi pertama yang dilakukan BMW Group Indonesia.

BMW X5 M dan X6 M

BMW kembali menggebrak pasar mobil premium dengan meluncurkan dua model terbarunya, yakni All-New X5 M dan All-New X6 M. Lambang ‘M’ merupakan penanda bahwa kedua mobil SUV ini mempunyai performa yang optimal. All-New X5 M dijual dengan harga Rp3,149 miliar, sementara All-New X6 M dipatok Rp 3,249 miliar.

Ferrari 488 GTB

Setelah meluncur di Negeri Kanguru, Australia, Ferrari 488 GTB hadir di Tanah Air. Ferrari memperkenalkan mobil barunya ini di kantor pusat baru mreka di gedung Wisma MRA di Cilandak, Jakarta Selatan.

Mobil ini mengandalkan mesin V8 berkapasitas 3.9L Twin Turbo. Ferrari 488 GTB diposisikan sebagai pengganti 458 Italia yang menjadi model terlaris di Indonesia. Harga yang harus ditebus untuk membawa pulang mobil ini sangat fantastis. Walaupun Ferrari enggan mengungkapkan, diketahui 488 GTB dipatok Rp 10 miliar.

Source: mobil suv non-jepang murah 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply