Home Auto News Beli All New Kijang Innova 2016 Dapat Paspor Toyota!

Beli All New Kijang Innova 2016 Dapat Paspor Toyota!

0 1672

Toyota Kijang Innova Terbaru, Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 23 November 2015 Toyota Astra Motor meluncurkan generasi terbaru Kijang Innova. Dengan status mobil baru, maka pihak Toyota belum memberikan diskon alias potongan harga.

Kendati demikian, ada penawaran menarik yang bisa didapat konsumen All-New Kijang Innova. Promo menarik ini ditawarkan oleh salah satu wira niaga dealer Astrido yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

“All-New Innova belum ada diskonnya, tetapi konsumen yang membeli akan mendapatkan paspor/sertifikat Toyota,” jelas Yudi, pramuniaga Astrido, dikutip dari KompasOtomotif.

Yudi mengatakan, keuntungan yang didapat konsumen dari paspor Toyota adalah setiap konsumen akan mendapatkan bebas biaya servis selama tiga tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Layanan paspor Toyota ini setara Rp 7,8 juta.

“Jadi konsumen tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya saat servis. Bukan pergantian oli atau gratis jasa melainkan semua yang diganti tidak perlu dibayar, walaupun misalnya mobil sudah harus mengganti komponen,” kata Yudi.

MPV All New Toyota Kijang Innova 2016 2

Sesudah melakukan pembelian secara kredit maupun tunai, konsumen All-New Kijang Innova akan mendapat paspor Toyota beserta buku servis. Nantinya kedua buku tersebut harus dibawa saat hendak melakukan servis di bengkel resmi Toyota.

“Sekarang hanya untuk Innova saja, tetapi nantinya akan ada untuk All-New Fortuner. Pembeli Avanza juga bisa, tapi harus bayar Rp 3,7 juta. Konsumen All-New Innova tidak dipungut biaya lagi,” tambah Yudi.

All-New Kijang Innova hadir di Tanah Air dengan mengusung tema Grand Tourer. Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota ini memiliki tampilan yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kini tampilannya lebih modern dan dinamis.

Tampilan depan mobil baru Toyota ini mendapat sentuhan perubahan yang sangat mencolok. Desain radiator grille terlihat segar dan berpadu dengan headlight yang memunculkan kesan gagah. Lalu untuk tampilan belakangnya terlihat segar dengan combination lamp baru dan desain yang elegan.

Tidak hanya eksterior saja, Toyota juga melakukan perubahan besar-besaran di sisi interior. Mobil keluarga ini menawarkan kabin yang mewah dan diperkaya dengan fitur-fitur kenayaman. Di bagian dashboard, Toyota menyematkan meter cluster baru yang menampilkan informasi melalui MID secara komprehensif.

All-New Kijang Innova juga dilengkapi dengan voice command, smartphone connectivity MiraCast dan sistem audio baru. Untuk tipe Q dan V Toyota membekalinya dengan layar berukuran 8 inci yang mempunyai menu atraktif.

Tipe tertinggi Toyota Kijang Innova terbaru menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang lebih baik. Toyota menyematkan Captain Seat dan illuminated roof LED yang akan memberikan kenyamanan kepada pengguna selama perjalanan. Interior dengan balutan warna hitam semakin memperkuat nuansa mewah di dalam mobil ini.

Di sektor dapur pacu, All-New Kijang Innova menggunakan mesin baru yang memiliki performa menjanjikan. Tipe bensin memakai mesin 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc. Mesin ini mempunyai tenaga puncak 139 PS dengan torsi 18,7 kgm. Tingkat efisiensi mesin ini menjadi lebih baik berkat teknologi Dual VVT-i.

Untuk tipe Diesel Toyota membenamkan mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc yang dipadukan teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler. Mesin ini mampu meledakkan tenaga hingga 149 PS dan torsi 34,9 Kgm untuk transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan transmisi otomatis 6-percepatan dapat meraih torsi 36,7 kgm.

Harga All-New Kijang Innova 2016 Indonesia:

Bensin

  • G M/T: Rp 285.000.000
  • G A/T: Rp 298.850.000
  • V M/T: Rp 322.950.000
  • V A/T: Rp 336.650.000
  • Q M/T: Rp 356.950.000
  • Q A/T: Rp 370.650.000

Diesel

  • G M/T: Rp 319.950.000
  • G A/T: Rp 333.800.000
  • V M/T: Rp 357.250.000
  • V A/T: Rp 371.300.000
  • Q M/T: Rp 392.250.000
  • Q A/T: Rp 406.300.000

Source: paspor toyota, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply