Home Auto News Mobil Baru Jepang yang Rilis di Indonesia Semester I 2015

Mobil Baru Jepang yang Rilis di Indonesia Semester I 2015

0 1253

Daftar Mobil Baru 2015, Sepanjang bulan Januari hingga Juli 2015 kemarin pasar otomotif Tanah Air diramaikan dengan hadirnya mobil-mobil baru asal Jepang. Meskipun kondisi perekonomian tengah lesu, nyatanya tak membuat merek asal Negeri Samurai gentar untuk merilis produk barunya. Berikut adalah mobil baru Jepang yang meluncur sepanjang semester I 2015:

Mitsubishi Mirage

Membuka tahun baru 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merilis New Mirage dan Mirage Sport. Mobil ini dihadirkan untuk memikat kalangan anak muda. KTB menjualnya dengan harga mulai Rp 148 juta hingga Rp 177 juta untuk tipe Exceed on the road Jakarta.

Honda HR-V

Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru Honda ini memang sukses membuat penasaran banyak orang jauh sebelum resmi diluncurkan. Di Indonesia, Honda HR-V tersedia dalam empat varian, dengan harga mulai Rp 243 juta sampai Rp 355 juta untuk tipe 1.8L Prestige.

Honda HR-V 2015 Indonesia

Nissan Juke Facelift

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan edisi facelift Juke pada bulan Februari 2015. Crossover berdesain unik dipasarkan dengan harga Rp 265,9 juta untuk New Juke RX Black Interior dan Rp 274,9 juta untuk tipe RX Red Interior. Seluruh harga sudah berstatus on the road Jakarta.

Daihatsu New Sirion

New Sirion hadir menyapa masyarakat dengan desain segar dan tema ‘More Reason For Fun’. Mobil baru Daihatsu ini hadir dalam dua varian, yakni manual yang dipatok Rp 155,825 juta dan otomatis Rp 166,825 juta.

Lexus NX

Mobil mewah yang dikembangkan dari model konsep LF-NX ini mulai dikerjakan pada 2009 silam. Lexus NX ditawarkan dalam dua mesin, yakni standar 2.0L turbo untuk varian 200t dan 2.5L untuk tipe hibrida. Di Indonesia mobil ini dibanderol Rp 935-970 juta.

Nissan Serena

Selain menghadirkan Juke Facelift, NMI juga merilis tiga tipe Nissan Serena. Tiga tipe tersebut adalah 2.0 X, 2.0 Highway Star dan 2.0 Autech yang diposisikan sebagai tipe tertinggi. Harganya dipatok mulai Rp 364 juta hingga Rp 441 juta.

Daihatsu Terios dan Toyota Rush

SUV kompak kembar beda merek ini meluncur dengan sejumlah pembaruan. Di sisi eksterior Terios dan Rush kental dengan kesan sporty melalui desain headlamp, bemper dan grille baru. Ubahan juga terlihat pada kap mesin, tail lamp dengan lampu LED, roof spoiler baru dan lain-lain.

Honda Odyssey

MPV Honda ini hadir dengan dua tambahan fitur baru, yakni Built in GPS Navigation dan Roof monitor. Fitur navigasi Odyssey terbaru terintegrasi pada touchscreen 7 inci yang dapat digunakan untuk memutar CD, DVD, MP3, radio dan sebagainya. Untuk harganya, Honda Odyssey dipatok Rp 707 juta.

Toyota Alphard

Toyota menghadirkan MPV premiumnya di Indonesia, yakni Alphard dan Vellfire. Untuk Toyota Alphard tersedia dalam tiga varian, yaitu 2.5 G, 2.5 X dan 3.5 Q. Sementara Vellfire hanya tersedia satu varian.

Nissan Navara

Nissan Navara generasi terbaru rilis di Indonesia pada April 2015 lalu. Pikap kabin ganda ini ditawarkan dalam dua varian, yakni SL dan VL. Untuk harganya NMI membanderol mulai Rp 380 juta.

Mazda CX-5 dan Mazda6

Pasar otomotif nasional semakin ramai dengan hadirnya dua mobil baru Mazda CX-5 dan Mazda6. Di Indonesia, Mazda CX-5 dipatok Rp 403,2 – 490,4 juta. Sementara Mazda6 dijual Rp 600,7 juta.

Honda New Accord

Honda Prospect Motor (HPM) tidak mengabaikan segmen sedan meskipun penjualan di segmen tersebut terbilang stagnan. HPM merilis New Accord VTi-L ES dengan harga Rp 650 juta.

Suzuki Celerio dan Swift GS

Suzuki merilis dua mobil barunya ini di Jakarta Fair Kemayoran 2015. Suzuki Swift GS dihadirkan dalam dua transmisi, yakni manual yang dijual Rp 214,4 juta dan otomatis Rp 223,5 juta.

Source: mobil jepang, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply