Home Auto News Harga New Honda CBR150R 2014 Thailand Dibanderol Rp 29 Jutaan

Harga New Honda CBR150R 2014 Thailand Dibanderol Rp 29 Jutaan

0 3353

Motor Sport Honda CBR150R Thailand Terbaru, Setelah meluncurkan Honda CBR150R kebeberapa negara Asean dengan sukses, kini Honda Thailand kembali menghadirkan CBR150R dengan desain yang lebih segar dan juga lebih berani, Pihak Honda Thailand memang sengaja mengganti baju dari motor sport andalan mereka tersebut yang bertujuan untuk menarik minat para kaum muda untuk memilikinya, apalagi dengan tampilannya yang lebih gaul membuat motor ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari oleh para remaja.

Perubahan desain yang paling mencolok dari Honda CBR150R ini adalah warna fairing depannya yang lebih berani dan bernuansa sporty sehingga membuat tampilan striping depannya lebih gagah. Untuk pilihan warnanya Pihak Honda sudah menyediakan 3 varian sekaligus yaitu putih, hitam dan merah.

Honda CBR150R 2014 Thailand

“Honda CBR150R terbaru ini memang diciptakan sebagai motor sport perkotaan yang lincah sehingga sangat pas untuk menembus kemacetan. Selain itu penampilannya pun juga lebih agresif dibandingkan generasi sebelumnya. Tampilannya kini lebih gaul dan sporty, cocok untuk digunakan para anak muda,” jelas Hideki Nagata yang menjabat sebagai Presiden AP Honda Thailand.

Meskipun demikian ternyata Honda Thailand hanya mengubah desainnya saja, sedangkan untuk dapur pacu yang digunakan tidak mengalami perbedaan sama sekali yaitu mesin satu silinder berkapasitas 150 cc yang dipadukan dengan transmisi 6 percepatan. Untuk harganya sendiri Honda CBR150R terbaru ini dibanderol sekitar 79.000 baht atau setara dengan Rp 29 jutaan. Jika CBR150R ini masuk ke Indonesia dan dijual dengan harga yang sama dapat dipastikan kalau motor tersebut mampu menyaingi Yamaha YZF-R15 yang kini sudah mulai merajai motor sport di tanah air.

Source: cbr150r terbaru, Harga cbr150r 2016, harga honda cbr 150 2015, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply