Home Auto News All-New Chevrolet Captiva Facelit 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

All-New Chevrolet Captiva Facelit 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

0 2067

Chevrolet Captiva Indonesia Desain Baru Dirilis, Chevrolet Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Chevrolet Captiva dengan beberapa penyegaran dan juga perubahan. Mobil SUV terbaru ini sebenarnya sudah pernah hadir di ajang Geneva Motor Show 2014 dan juga di Bangkok International Motor Show 2014. Meskipun hanya versi facelift namun kehadiran mobil yang satu ini memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang ada di tanah air.

Perubahan yang paling jelas pada Chevrolet Captiva ini terletak pada bagian depan, khususnya desain bumper yang kini terlihat lebih kokoh dan berdesain sporty, selain itu hadirnya foglight baru juga menambah elegan pada mobil yang satu ini. Sedangkan pada bagian buritan juga tidak luput dari perubahan, seperti disematkannya lampu LED pada bagian belakang.

Chevrolet Captiva 2014 Terbaru

Tidak hanya bagian eksterior saja yang mengalami perubahan, namun mobil SUV Chevrolet Captiva Facelift ini pun juga ditambahkan beberapa fitur baru yang pastinya menambah rasa nyaman dan aman bagi penumpangnya, seperti fitur PEPS (Passive Entry Passive Start) yang berfungsi untuk mempermudah dalam membuka maupun menyalakan mesin tanpa harus mengambil kunci mobil tersebut.

Karena Captiva yang hadir ini hanya versi facelift atau ganti wajah saja, maka dapur pacu yang digunakan pun tidak mengalami perubahan sama sekal dibandingkan generasi sebelumnya, yaitu mesin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder, DOHC bermesin bensin, sedangkan untuk mesin diesel berkapasitas 2.0 liter 4 silinder turbo yang dipadukan dengan common rail system.

Source: all new chevrolet captiva, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply