Home Auto News Mobil Baru Toyota yang Siap Rilis Sebelum 2018

Mobil Baru Toyota yang Siap Rilis Sebelum 2018

0 3636

Mobil baru Toyota, Toyota merupakan salah satu produsen mobil yang gencar meluncurkan produk barunya. Beberapa mobil baru yang telah dihadirkan Toyota adalah All New Prius 2016, All New Tacoma 2016, Land Cruiser facelift dan Toyota RAV4 facelift dengan sistem hybrid.

Rupanya renana Toyota tidak berhenti sampai di situ saja. Perusahaan otomotif raksasa asal Negeri Bunga Sakura ini juga telah mempersiapkan produk baru lain untuk diluncurkan. Paling tidak ada lima mobil baru yang akan dirilis sebelum tahun 2018. Mobil apa saja yang akan dihadirkan Toyota. Di bawah ini adalah lima mobil baru Toyota yang dikutip dari laman Indianautosblog:

Toyota C-HR 2016

Prototipe Toyota C-HR dipamerkan pertama kali di perhelatan Paris Motor Show 2014. Saat itu mobil ini hadir dengan tiga pintu. Namun pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 Toyota mengubahnya menjadi lima pintu.

Toyota C-HR diperkirakan akan dirilis di Geneva Motor Show yang akan berlangsung bulan Maret 2016 mendatang. C-HR dengan spesifikasi Eropa akan diproduksi di Turki. Beberapa negara lain juga akan memproduksi crossover terbaru Toyota. Antara lain Jepang, China dan Thailand.

Di Amerika Utara, mobil ini mempunyai nama lain, yakni Scion C-HR. Menurut informasi, mobil ini akan melakukan debut di Nort American International Auto Show atau Detroit Auto Show bulan depan.

Toyota C-HR 2016

Crossover calon rival Honda HR-V dan Nissan Juke ini kabarnya akan memakai mesin berkapasitas 1.200 cc yang diadopsi dari Toyota Auris. Berbekal mesin tersebut Toyota C-HR akan memiliki tenaga sebesar 114 hp dengan torsi maksimum 184,3 Nm. Di samping itu Toyota menawarkan pilihan mesin lain, yakni 1.800 cc turbocharged yang dikombinasikan dengan motor listrik bertenaga 121 hp.

Toyota Camry 2018

Model sedan andalan Toyota ini mendapat sentuhan penyegaran terakhir pada tahun 2014. Rencananya Toyota Camry akan hadir dengan desain baru pada 2017. Generasi penerus Camry didasarkan pada platform TNGA (Toyota New Global Architecture) terbaru. Diprediksi sedan Toyota ini akan dipersenjatai dengan mesin V6 empat silinder dengan dukungan turbocharged.

Sekedar informasi, New Toyota Camry yang dijual di Indonesia hadir dalam empat tiga varian, yakni 2.5L G AT, 2.5L V AT dan 2.5L Hybrid AT. Sedan berpenampilan elegan dan mewah ini mengusung lampu utama yang dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL) dan LED Projector. Sementara untuk peleknya memiliki diameter 17 inci.

New Camry hybrid yang menjadi varian tertinggi mengusung fitur paling lengkap. Toyota membekali varian ini dengan emergency brake ignal, AC dengan nano-e dan pengaturan suhu 3 zone, rear seat entertainment, audio dengan 10 speaker, automatic high beam dan lainnya.

Toyota Sienna 2018

Saudara jauh Toyota Avanza ini mendapat pembaharuan terakhir pada 2014. Sama halnya dengan Camry, MPV (Multi Purpose Vehicle) ini akan mendapat desain baru pada tahun 2017 mendatang. Berdasarkan spesifikasi Amerika Serikat, generasi keempat Toyota Sienna diperkirakan tetap mengandalkan dapur pacu mesin V6 seperti yang digunakan model saat ini. Hanya saja untuk transmisinya akan mendapat pilihan baru, yakni otomatis delapan percepatan.

Toyota Land Cruiser 2018

Mobil baru lain yang akan dirilis adalah Toyota Land Cruiser. Mobil ini baru saja mendapat penyegaran pada bualn Agustus 2015. Land Cruiser generasi ke-10 kabarnya akan hadir pada tahun 2017. Mobil ini diprediksi akan terus memakai ladder-frame chassis.

Toyota Supra 2018

Toyota Supra model terbaru akan hadir terlebih dulu dalam wujud prototipe. Rencananya model konsep Toyota Supra akan diperkenalkan pada tahun depan. Mobil ini baru akan masuk produksi pada 2017. Toyota Supra terbaru dirancang berdasarkan platform baru yang dikembangkan bersama dengan produsen mobil asal Jerman, BMW Group.

Source: toyota avanza 2018, model avanza 2017, avanza 2017 terbaru, avanza terbaru 2017, new avanza 2017, mobil terbaru tahun 2017, mobil honda yang akan keluar tahun 2017, mobil baru yang akan keluar 2017, produk toyota 2017, mobil yang akan keluar 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply