Home Auto News Yamaha India Segera Luncurkan Motor Injeksi Murah Tahun Ini!

Yamaha India Segera Luncurkan Motor Injeksi Murah Tahun Ini!

0 1452

Motor Yamaha Teknologi PGM-FI Segera Dirilis, Saat ini Yamaha India sedang mempersiapkan motor dengan menggunakan sistem injeksi namun dengan harga yang relatif terjangkau serta akan dipasarkan secara global. hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur pelaksana Yamaha Motor research and Development India yaitu Toshikazu Kobayashi, dia menjelaskan kalau saat ini Yamaha berencana akan meluncurkan varian baru dengan teknologi mesin yang lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan dibandingkan varian-varian sebelumnya.

Selain menggunakan teknologi injeksi yang ramah lingkungan, pihak Yamaha mengklaim kalau motor terbarunya ini akan mempunyai harga yang cukup murah sehingga mampu bersaing dengan motor terbaru dari pabrikan lainnya. Untuk itulah pihak Yamaha mempercayakan India untuk memproduksi motor tersebut dan siap untuk dipasarkan secara global ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia.

memang strategi ini sengaja dilakukan Yamaha untuk semakin menarik perhatian para pecinta motor roda dua yang saat ini masih menggunakan motor bermesin karburator supaya beralih untuk menggunakan motor injeksi, apalagi Yamaha India nantinya menawarkan harga murah, sehingga cukup terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat. Namun kemungkinan besar alasan Yamaha menggunakan teknologi tersebut karena ingin menyaingi Honda yang saat ini sudah menggunakan teknologi injeksi pada seluuh varian motornya.

Bisa saja Yamaha India akan memasukkan motor FZ-Series dan juga Frazer untuk masuk ke dalam daftar kendaraan yang akan menggunakan teknologi injeksi dengan harga murah. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua motor tersebut sudah pernah ditampilkan pada ajang Delhi Auto Show yang berlangsung pada bulan Januari 2014 yang lalu, dengan hanya sedikit perubahan pada desainnya maka motor tersebut akan menjadi andalan baru bagi Yamaha India.

Source: motor murah, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply