Home Auto News Datsun Go Hatchback 2014 Segera Hadir Di Afrika Selatan

Datsun Go Hatchback 2014 Segera Hadir Di Afrika Selatan

0 1443

Mobil Datsun Go Hatchback Afsel terbaru Segera Dipasarkan, Pabrikan mobil yang saat ini mulai populer yaitu Datsun kini terus mengembangkan pasar penjualannya keberbagai negara diseluruh belahan dunia, setelah sukses menghadirkan Datsun Go hatchback untuk pasar India, Rusia dan juga Indonesia, kini pabrikan mobil yang identik dengan warna biru langit tersebut berencana akan meluncurkan varian terbaru mereka untuk dipasarkan di Afrika Selatan.

Sedikit info mengenai mobil Datsun sendiri sebenarnya pernah populer di Afrika Selatan pada tahun 1976 hingga 1978. Meskipun singkat namun penjualan Datsun saat itu menjadi merek yang paling populer di negara ujung selatan benua Afrika tersebut. “Kembalinya Datsun ke Afrika Selatan merupakan bagian integral dari ekspansi kami di pasar pertumbuhan tinggi, dimana Afrika selatan sendiri saat ini memiliki perekonomian yang lebih tinggi dibandingkan negara Afrika lainnya, Peluncurannya ini akan menandai kembalinya mobil legendaris ke pasar Afrika Selatan,” ungkap Vincent Cobee yang juga menjabat sebagai Kepala Global Datsun.

Datsun Go Hatchback 2014

Rencananya Datsun akan menghadirkan mobil hatchback untuk di pasarkan di Afrika Selatan yang mulai dilaksanakan pada akhir tahun 2014 ini dengan harga tidak lebih dari 100 ribu rand atau setara dengan Rp 110 juta. Di Afrika Selatan nanti akan tersedia 30 dealer Datsun Go yang kemudian akan bertambah lagi sesuai pertumbuhan penjualan mobil tersebut.

Datsun memang sengaja memilih Afrika Selatan karena negara ini dianggap lebih berkembang dibandingkan negara Afrika lainnya, bahkan pertumbuhan ekonomi di negara ini setara dengan beberapa negara Asia dan juga Amerika.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply