Home Auto News Honda Mobilio 2016 Indonesia Segera Mengaspal

Honda Mobilio 2016 Indonesia Segera Mengaspal

0 1940

MPV Terbaru Honda Mobilio 2016, Selain Suzuki yang dikabarkan akan hadir menghadirkan varian tertinggi New Ertiga, Honda Prospect Motor (HPM) kabarnya juga akan meluncurkan penyegaran MPV andalannya, Mobilio.

Menurut keterangan salah seorang sumber internal HPM, Honda Mobilio akan mendapat sentuhan perubahan yang cukup besar tahun ini. Langkah ini tampaknya dilakukan Honda untuk menghadapi tren penurunan low MPV dan pasar yang diprediksi stagnan sama seperti tahun 2015 kemarin.

Sayangnya sumber tersebut tidak bersedia menyebutkan ubahan apa saja yang diberikan oleh Honda. Informasi mengenai waktu peluncuran mobil baru Honda Mobilio 2016 ini juga ditutup rapat. “Akan ada major change buat Mobilio tahun ini,” ungkap sang sumber, dikutip dari laman KompasOtomotif, Rabu (06/01/2016).

Sebagai informasi, Honda Mobilio mulai dipasarkan di Indonesia sejak Januari 2014. Penjualan mobil keluarga ini di Tanah Air hingga November 2015 sudah mencapai lebih dari 120.000 unit. Berkat hadirnya MPV tujuh penumpang ini, Honda berhasil menjadi merek ketiga terlaris di Indonesia.

Honda Mobilio 2015 Indonesia 2

Beberapa waktu lalu, pada ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 Honda menghadirkan varain baru Mobilio Limited Edition. Hadir berstatus edisi terbatas, mobil ini mengusung interior yang lebih mewah dan elegan. Bagian dashboard dibalut dengan warna metal. Sementara fitur keselamatan Dual SRS Airbags tetap tersedia pada MPV ini.

Di samping itu Honda Mobilio Limited Edition juga dilengkapi dengan fitur Pretensioner with Load Limiter Seatbelt dan teknologi G-CON + ACE untuk meredam dan menyalurkan benturan saat terjadi tabrakan. Rival Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini memiliki fitur hiburan 6.1 inch A/V System with Touch Screen Monitor.

Perubahan di sisi eksterior terlihat melalui New Front Grille with Hood Top Garnish, pelek alloy berdesain baru, fog lamp garnish, Door Lower Garnish, Chrome Rear License Garnish dan Chrome Exhaust Pipe Finisher.

Source: honda mobilio 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply